BSNL

Periksa semua detailnya di sini –

BSNL

BSNL telah meluncurkan dua paket prabayar baru di India. Kedua paket tersebut masing-masing berharga Rs 228 dan Rs 239. Secara khusus, paket ini dirancang untuk pengguna yang mencari paket satu bulan dan sudah aktif di negara tersebut. Jadi, inilah semua detail tentang tarif khusus yang baru diperkenalkan.

Paket Bulanan BSNL: Detail

Paket pertama berharga Rs 228 dan dikenal sebagai STV 228. Paket ini menawarkan manfaat panggilan gratis dan data 2GB per hari. Namun, setelah Anda menghabiskan data yang diberikan, kecepatan yang diberikan dikurangi menjadi 80 Kbps. Anda juga akan mendapatkan 100 pesan per hari dan paket ini sudah aktif mulai hari ini (1 Juli 2022).

Selain itu, operator telekomunikasi menawarkan layanan Challenges Arena Mobile Gaming di Aplikasi Web Progresif untuk pengguna.

BSNL
BSNL

Kemudian paket lain akan dikenakan biaya Rs 239 dan dikenal sebagai STV 239. Paket ini menawarkan 2GB data per hari dan manfaat panggilan suara gratis. Selain itu, pengguna akan menerima 100 pesan ke semua pengguna dan kecepatan data akan turun menjadi 80 Kbps setelah data berakhir menurut laporan Telecomtalk.

Laporan menunjukkan bahwa waktu bicara ditambahkan ke pengguna dan paket ini berlaku selama satu bulan. Selain paket baru ini, operator telekomunikasi mengatakan GP II dan setelahnya pengguna harus mengeluarkan Rs. 107 untuk mengaktifkan paket.

BACA JUGA:   Smart TV 43 inci terbaik di bawah Rs. 25.000: Lihat detailnya di sini