Cara Mendapatkan Diskon di Smartphone Reliance Jio Berikutnya

Sorotan Utama

  • Reliance Jio memperkenalkan Jio Phone Next 4G pada Konferensi AGM Reliance Jio ke-44 dengan harga Rs 6.499.
  • Sekarang Jio Phone Next dibanderol dengan harga Rs 4.324 di situs e-commerce Amazon.
  • JioPhone Next hadir dengan aplikasi internal perusahaan seperti JioSaavn, MyJio, JioTV, JioCinema, dan lainnya.

Reliance Jio meluncurkan JioPhone di India tahun depan. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rs 6.499 pada Konferensi AGM Reliance Jio ke-44 bersama dengan beberapa penawaran atau opsi cicilan bulanan yang mudah. Sekarang penawaran baru telah diluncurkan pada smartphone 4G pertamanya.

Perlu dicatat bahwa smartphone ini terdaftar seharga Rs di Amazon. 4.324. Selain itu, pembeli mendapatkan penawaran kartu Citibank yang menurunkan harga lagi. Jadi mari kita lihat detail, spesifikasi, dan lainnya dari Reliance Jio Next.

Reliance Jio Phone Next Smartphone: detail potongan harga di Amazon

Smartphone 4G pertama Reliance Jio tersedia dengan harga diskon di situs e-commerce Amazon. Perlu dicatat bahwa JioPhone 4G tersedia untuk Rs. 4.324 di Amazon. Selain itu, pengguna kartu kredit Citibank mendapatkan diskon 10 persen untuk smartphone yang sama.

Untuk yang bodoh, JioPhone Next awalnya berharga Rs 6.499 di negara ini. Namun, pelanggan harus membayar Rs. 1.999 dimuka dan harus membayar sisanya melalui paket EMI.

Ponsel Jio Ponsel Berikutnya: Spesifikasi dan Fitur

Jio Phone Next 4G menjalankan Android 11 sebagai standar dan menampilkan PragatiOS yang dirancang khusus yang dikembangkan bekerja sama dengan Google. Selain itu, perangkat ini memiliki bahasa lokal yang meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan.

Selain itu, smartphone ini memiliki aplikasi pra-instal seperti JioSaavn, MyJio, JioTV, JioCinema dan banyak lagi. Selain itu, Anda akan menemukan bahwa perangkat ini hadir dengan layar HD+ 5,45 inci, RAM 2 GB, dan penyimpanan 32 GB.

BACA JUGA:   4 Cara Cek Sertifikat Vaksin Tanpa Aplikasi PeduliLindungi

Selain itu, Anda akan menemukan opsi penyimpanan yang dapat diperluas melalui kartu microSD hingga 512 GB. Di bagian depan pencitraan, perangkat ini mendukung kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP. Ini juga memiliki Snapdragon 215 SoC di bawah tenda.