2022 Toyota Urban Cruiser Hyryder Hybrid SUV

Fitur teknis dari Toyota Urban Cruiser Hyryder Hybrid SUV 2022 dijelaskan

Toyota akhirnya meluncurkan All-New Hyryder untuk pasar India. SUV ukuran sedang ini menawarkan banyak teknologi baru yang biasanya tidak terlihat di segmen ini. Meskipun harga belum diketahui, kami memiliki akses ke daftar resmi fitur dan tambahan teknis yang menjanjikan untuk membuat SUV Hybrid Toyota Urban Cruiser Hyryder 2022 produk yang menjanjikan. Perhatikan bahwa SUV ini bersaing dengan orang-orang seperti MG Astor, Hyundai Creta, dan Kia Seltos. Maruti akan meluncurkan Hyryder versinya sendiri di kemudian hari.

teknologi hibrida

2022 Toyota Urban Cruiser Hyryder Hybrid SUV

Toyota banyak menggunakan teknologi hybrid untuk mobil segmen massal di India. Saat diluncurkan, Urban Cruiser Hyryder bisa menjadi penawaran hybrid “tepat” atau “kuat” yang paling terjangkau. Ini juga berarti bahwa ia dapat berkendara beberapa kilometer dalam mode EV murni (ya, mesin mati!). Ini, pada gilirannya, akan mendukung konsumsi bahan bakar dunia nyata, yang bisa mencapai 22-25 kmpl dalam kondisi perkotaan. Perhatikan bahwa teknologi serupa ditawarkan di Honda City Hybrid baru. Hibrida yang kuat tidak ditawarkan dengan varian NeoDrive.

penggerak semua roda

SUV Toyota Urban Cruiser Hyryder Hybrid 2022 akan menggunakan teknologi All-Grip AWD (all-wheel drive) Suzuki pada varian NeoDrive V. Ini pada dasarnya berarti bahwa daya dikirim ke keempat roda saat dibutuhkan. Ini tidak menjadi bingung dengan 4 × 4. Jika Toyota memberi harga bersaing pada NeoDrive AWD, itu bisa menjadi SUV AWD paling terjangkau di India yang dijual.

kamera 360 derajat

Fitur pengering

Bantuan pengemudi baru ini sekarang menjadi fitur umum di ruang SUV ukuran menengah. Hyryder juga akan menawarkan ini. Sistem penglihatan 360 derajat ini menggunakan empat kamera, masing-masing ditempatkan di keempat sisi kendaraan. Pengaturan seperti ini sangat berguna saat parkir di tempat sempit atau berkendara melalui jalan yang padat. Tampilan untuk pengaturan ini muncul di layar infotainment.

BACA JUGA:   Shareit Apk Mod Terbaru Tanpa Iklan 2022 All Fitur Premium

Sunroof panorama

HYRYDER sunroof

Toyota telah menjauh dari menawarkan fitur gaya hidup ini di India. Baik Innova Crysta maupun Fortuner belum menawarkan ini. Tampaknya perusahaan akhirnya memahami pentingnya sunroof dan sekarang menawarkannya pada SUV Hybrid Toyota Urban Cruiser Hyryder 2022. Dan itu bukan hanya sunroof kecil biasa, tapi atap panoramik yang besar. Ini juga berkontribusi pada kesejukan di dalam.

Tampilan Head-Up

Semakin banyak mobil sekarang dilengkapi dengan fungsi bantuan pengemudi ini. HUD, atau tampilan head-up, muncul di antara roda kemudi dan kaca depan. Pengemudi dapat menyesuaikan HUD sesuai dengan ketinggiannya. Pada akhirnya, layar kaca memproyeksikan banyak informasi penting bagi pengemudi. Hal ini memastikan bahwa Anda tidak perlu mengawasi konsol speedometer, sehingga berkontribusi pada keselamatan. Sakelar untuk mengoperasikan HUD terletak di sisi kanan setir.

Toyota I Connect

Hubungkan Hyryders

Konektivitas smartphone adalah sesuatu yang dicari oleh sebagian besar pemilik SUV masa depan di mobil mereka. Hyryder menawarkan ini melalui aplikasi i-connect Toyota. Ini menyediakan fitur seperti pelacak kendaraan curian, kontrol AC jarak jauh (untuk model otomatis), pengapian kendaraan jarak jauh et al.

2022 Toyota Urban Cruiser Hyryder Hybrid SUV

Properti lainnya

Terlepas dari fitur teknis yang disebutkan di atas, Hyryder (tergantung versinya) juga menawarkan fitur seperti:

  • Hingga empat airbag
  • Kontrol Stabilitas Kendaraan
  • Sistem Pemantauan Tekanan Ban (TPMS)
  • Pengisian nirkabel
  • pergeseran dayung
  • Kursi berventilasi
  • pembersih udara