lenovo tab p11 plus india launch

Peluncuran Lenovo Tab P11 Plus India Resmi Digoda; Daftar Amazon juga langsung

Mulai lenovo tab p11 plus india

highlight

  • Peluncuran Lenovo Tab P11 Plus India secara resmi dikonfirmasi
  • Mungkin mulai bulan Juli
  • Tablet Android kelas menengah dengan chipset Helio G90T

Lenovo secara bertahap memperluas portofolio tablet selulernya di India. Setelah peluncuran tablet premium Tab P12 Pro, Lenovo bersiap meluncurkan Tab P11 Plus. Ini adalah tablet Android kelas menengah yang berhasil mencapai pasar internasional hampir setahun yang lalu. Kini Lenovo sendiri telah mengumumkan peluncuran Tab P11 Plus mendatang di India dan detail ketersediaannya.

Peluncuran Lenovo Tab 11 Plus di India secara resmi dikonfirmasi

Peluncuran Lenovo Tab P11 Plus yang akan datang di India telah dikonfirmasi oleh daftar situs web resmi. Daftar Tab P11 Plus di situs web resmi India tidak memberikan tanggal pasti kedatangannya. Namun, rincian ketersediaan online telah dikonfirmasi.

Lenovo Tab P11 Plus didistribusikan melalui Amazon di negara tersebut. Situs e-commerce juga telah membuat halaman produk untuk tablet kelas menengah Lenovo yang akan datang, bersama dengan tab “Beritahu Saya”. Ada kemungkinan Lenovo akan meluncurkan tablet terbarunya di Tanah Air pada bulan ini (Juli 2022). Sampai sekarang, detail harga untuk Lenovo Tab P11 Plus India tidak jelas.

Namun, mengingat ini adalah tablet kelas menengah, kita dapat mengharapkannya untuk dijual dalam Rs. Rp20.000 kisaran harga 25.000 Kami mungkin mendapatkan beberapa informasi resmi tentang jadwal peluncuran resmi Tab P11 Plus di India segera. Khususnya, beberapa fitur utama dari tablet Lenovo mendatang telah dikonfirmasi melalui teaser resmi. Beberapa fitur juga telah dikonfirmasi secara resmi.

Spesifikasi dan Fitur Lenovo Tab P11 Plus india

Seperti disebutkan di atas, Lenovo Tab P11 Plus akan menjadi tablet Android kelas menengah yang ditenagai oleh prosesor Helio G90T octa-core. Chipset MediaTek kemungkinan akan dipasangkan dengan RAM hingga 6GB untuk multitasking. Kapasitas penyimpanannya bisa mencapai 128GB. Tab P11 Plus diluncurkan di pasar internasional dengan sistem operasi Android 11 dan kami berharap untuk boot dengan firmware yang sama di India juga.

BACA JUGA:   Asus Zenbook S 13 OLED, Vivobook Pro 14 OLED, Vivobook 16X diluncurkan di India

Lenovo akan mengemas Tab P11 Plus dengan layar berukuran besar 11 inci. Layar tablet Android mendatang akan mendukung resolusi 2K. Pengaturan pencitraan P11 Plus mencakup satu kamera belakang 13 megapiksel. Untuk selfie, tablet Lenovo ini akan hadir dengan kamera 8 megapiksel. Tablet ini memiliki baterai 7.700 mAh untuk daya.