rog phone 5s series

Asus ROG Phone 6 India diluncurkan pada 5 Juli: semua detail –

rog phone 6 spesifikasi lengkap

Sorotan Utama

  • Asus ROG Phone 6 diluncurkan pada 5 Juli
  • Ponsel ini hadir dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1
  • Ini akan memiliki layar dengan kecepatan refresh 165Hz

Tanggal peluncuran Asus ROG Phone 6 di India akhirnya diumumkan. Merek tersebut telah membagikan teaser peluncuran untuk tanggal 5 Juli. Banyak laporan menunjukkan bahwa jajaran Telepon ROG baru dapat memiliki dua perangkat tahun ini yaitu vanilla ROG Phone 6 dan varian Pro. Mari kita lihat semua informasi tentang smartphone yang akan datang.

Detail peluncuran Asus ROG Phone 6

Asus telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan smartphone di India pada 5 Juli 2022. Acara kick-off virtual dimulai pukul 17:30 IST. Ini akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi perusahaan. Peluncuran global ROG Phone 6 juga akan berlangsung di hari yang sama.

Spesifikasi Asus ROG Phone 6

Asus ROG Phone 6 diharapkan menampilkan layar AMOLED 6,78 inci. Ini akan menampilkan dukungan kecepatan refresh 165Hz. Smartphone ini kemungkinan akan menjadi salah satu smartphone pertama di pasaran yang hadir dengan chipset Snapdragon 8 Gen+ 1 terbaru. SoC andalan Qualcomm, yang akan keluar pertengahan tahun dan menjanjikan kinerja dan efisiensi baterai yang lebih baik, adalah perangkat keras terbaru perusahaan.

Desain belakang ROG Phone 6 mungkin melihat beberapa perubahan, tetapi lampu latar RGB diharapkan tetap ada. Menurut beberapa daftar yang dikutip dalam beberapa laporan, ROG Phone 6 diharapkan menjadi beberapa perangkat dengan berat 229 gram dan tebal lebih dari 10mm.

Smartphone ini dapat memiliki RAM 18 GB dan penyimpanan internal 512 GB. Perangkat ini diharapkan hadir dengan UI Telepon ROG berbasis Android 12. Untuk daya, smartphone gaming ini diperkirakan akan mengemas baterai 6.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W. Selain itu, ponsel ini diharapkan mendukung pengisian daya terbalik dan mungkin tidak menyertakan kemampuan pengisian daya nirkabel.

Sedangkan untuk kamera, Asus ROG Phone 6 dirancang untuk mengemas tiga kamera belakang. Itu bisa memiliki sensor utama 64 megapiksel yang dikombinasikan dengan kamera ultra lebar dan sensor makro. Bagian depan ponsel dapat memiliki penembak 12MP untuk selfie.

BACA JUGA:   OnePlus TV 50 Y1S Pro, peluncuran Nord 2T India: spesifikasi terungkap -