Mystery Budget OPPO Tablet diluncurkan bersamaan dengan OPPO Pad Air

highlight

  • Tablet OPPO misterius akan diluncurkan di India bersama dengan Pad Air
  • Awal resmi bisa pada 21 Juli
  • Harganya bisa antara Rp. Rs 10.000 15.000

OPPO menghadirkan jajaran smartphone Reno generasi baru ke India. OPPO telah mulai menggoda jajaran smartphone yang akan datang, yang mencakup vanilla Reno8 dan Reno8 Pro di negara ini dengan GPU pencitraan Marisilicon X. OPPO juga akan meluncurkan tablet Pad Air untuk audiens India bersama dengan seri Reno8. Namun, menurut kebocoran baru, OPPO dapat meluncurkan tablet Android lain di negara tersebut, yang juga akan ditujukan untuk massa yang sadar anggaran di India. Detail ketersediaan juga telah diumumkan.

Mystery Budget OPPO Tablet India diluncurkan bersamaan dengan Tablet Air Berbayar, seri Reno8

Tablet OPPO Pad Air dikabarkan akan diluncurkan di India pada 21 Juli bersama dengan seri Reno8. Raksasa teknologi Cina telah membagikan beberapa penggoda yang mengonfirmasi detail utama terkait dengan jajaran smartphone Reno kelas menengah premium yang akan datang di negara tersebut. Dalam perkembangan terbaru, keterangan rahasia Mukul Sharma membagikan tweet yang menyarankan bahwa OPPO membawa dua tablet ke India.

Selain OPPO Pad Air, merek tersebut juga akan meluncurkan tablet Android murah lainnya. Namun, keterangan rahasia belum mengkonfirmasi nama model pasti dari tablet yang akan datang. Sementara julukan tablet OPPO berikutnya tidak terungkap, keterangan rahasia menyarankan kisaran harga antara Rs. 10.000 hingga Rp15.000.

Keterangan rahasia juga mengisyaratkan bahwa tablet OPPO Pad Air akan tersedia melalui toko ritel offline di negara tersebut. Namun, tablet anggaran misteri yang memulai debutnya bersama Pad Air akan menjadi produk khusus online di negara ini. Masih harus dilihat apakah merek akan memilih satu atau lebih saluran e-commerce untuk menjual tablet anggaran OPPO yang tidak diketahui.

BACA JUGA:   Realme GT Neo 3T Debut Secara Global dengan Chipset Snapdragon 870 dan Pengisian Cepat 80W -

Spesifikasi dan fitur Tablet OPPO Pad yang akan datang

Spesifikasi OPPO Pad Air yang dikenal sebagai tablet telah diumumkan di luar India dan keterangan rahasia juga telah mengungkapkan beberapa detail. Sayangnya, seperti monikernya, bocoran spesifikasi tablet OPPO misteri budget ini belum terungkap. Namun, kita dapat mengharapkan fitur yang sedikit lebih ramping dibandingkan dengan OPPO Pad standar dan Pad Air.

Mengenai spesifikasi OPPO Pad Air, bocoran telah mengungkapkan layar 10,36 inci yang akan menjadi panel IPS LCD yang akan mendukung resolusi layar 2K dan kecepatan refresh standar 60Hz. Tablet Pad Air diharapkan hadir dengan RAM hingga 4GB dan konfigurasi penyimpanan 128GB dan juga akan memiliki dukungan untuk RAM virtual 3GB.

Tablet ini dikatakan memiliki unit baterai 7.100 mAh dengan teknologi pengisian cepat 18 W. OPPO belum mengumumkan ketersediaan Pad Air dan tablet Android Mystery Budget. Namun, menurut rumor, peluncuran 21 Juli diharapkan.