oneplus tv y1s pro 50 inch

OnePlus TV 50 Y1S Pro 4K UHD TV dengan Dolby Audio diumumkan di India

tv oneplus y1s pro 50 inci

highlight

  • OnePlus TV 50 Y1S Pro diluncurkan di India
  • Layar 4K UHD dengan sertifikasi HDR/HDR10+
  • Harga di Rs. 32.999 di India

OnePlus adalah salah satu OEM ponsel pintar China yang juga menargetkan pemirsa dengan produk konsumen lainnya seperti perangkat yang dapat dikenakan pintar dan TV pintar. Merek telah secara proaktif memperluas portofolionya di setiap kategori. Perusahaan ini sebelumnya telah meluncurkan Nord 2T di India dan kini telah memperkenalkan TV pintar ramah saku kepada publik dalam seri Y1S yang populer. OnePlus TV 50 Y1S Pro menawarkan ukuran layar yang lebih besar dengan dukungan resolusi 4K UHD dan banyak lagi.

OnePlus TV 50 Y1s Pro Spesifikasi Lengkap dan Fitur

OnePlus TV 50 Y1s Pro pada dasarnya adalah varian layar yang lebih besar dari OnePlus TV 43 Y1S Pro. Yang terakhir diumumkan di pasar India awal tahun ini. Selain ukuran layar yang lebih besar, fitur perangkat keras lainnya dari OnePlus TV 50Y1S Pro identik dengan OnePlus TV 43 Y1S Pro.

Model OnePlus TV Y1s Pro terbaru (50 Y1S Pro) memiliki panel layar 50 inci. Spesifikasi layarnya mirip dengan model 43 inci, di mana panelnya mendukung resolusi 4K UHD bersama dengan kedalaman warna 10-bit. Tampilan OnePlus TV Y1s Pro terbaru juga mendukung profil HDR 10 dan HDR10+, serta HLG untuk pemutaran video 1080p di platform OTT, termasuk video Netflix dan Amazon Prime.

Sorotan utama lainnya dari OnePlus TV 50 Y1S Pro termasuk dukungan untuk asisten digital berbasis suara, yaitu Google Assistant. Aspek audio model OnePlus TV Y1S Pro terbaru ditangani oleh dua speaker full-range dengan daya 24W. TV ini juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Audio untuk lebih meningkatkan pengalaman audio.

BACA JUGA:   Apple iPad generasi ke-10 akan menjadi tablet entry-level dengan harga yang terjangkau; Chipset Bionic A14, port USB Type-C dimiringkan -

OnePlus TV 50 Y1S Pro hadir dengan OS Android TV 10.0 yang dikombinasikan dengan OxygenOS dan juga mendukung OnePlus Connect 2.0 untuk memudahkan pemasangan dengan smartphone. Sedangkan untuk port konektivitas, OnePlus TV 50 Y1s Pro memiliki tiga port HDMI 2.1, dua port USB 2.0, dan Ethernet. OnePlus TV ini dilengkapi dengan Bluetooth 5.0 dan WiFi dual-band untuk konektivitas nirkabel. Ini juga menawarkan dukungan multicast dan Google Duo.

Harga OnePlus TV 50 Y1s Pro di India, detail penjualan

OnePlus TV 50 Y1S Pro berharga Rs 32.999 di India dan dapat dibeli melalui situs web resmi Amazon dan OnePlus India. Penjualan terbuka TV pintar 4K UHD OnePlus terbaru dimulai pada 7 Juli di negara ini.