Asus ROG 6, Black Shark 5s, Edisi GT Master Explorer, IQOO 10 Pro

Qualcomm baru-baru ini meluncurkan prosesor baru bernama Snapdragon 8+ Gen 1 SoC, yang merupakan penerus prosesor Snapdragon 8 Gen 1. Kedua prosesor dirancang untuk smartphone unggulan. Namun, prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 mendukung mmWave dan jaringan sub-6Hz. Bahkan, beberapa pemain smartphone siap meluncurkan perangkat baru pada prosesor yang baru diluncurkan. Jadi ini adalah bagaimana kami mencantumkan semua perangkat yang akan diluncurkan bulan ini dengan prosesor yang sama.

Ponsel cerdas Asus ROG 6: detail

Asus siap meluncurkan smartphone yang telah lama ditunggu-tunggu di India pada 5 Juli. Smartphone ini akan menampilkan layar Full HD+ OLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 165 Hz. Perangkat akan mendukung prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, yang akan menjadi smartphone pertama dengan prosesor yang sama.

Selain itu, smartphone ini diharapkan memiliki opsi penyimpanan 1TB bersama dengan RAM 18GB. Selain itu, perangkat akan tersedia dengan RAM 8GB atau 12GB dan penyimpanan 128GB atau 256GB. Selain itu, smartphone akan memiliki dukungan tiga kamera di bagian belakang, termasuk kamera utama 64 megapiksel.

Seri smartphone Black Shark 5s: detail

Black Shark 5s dan smartphone Shark 5s Pro diharapkan memiliki chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Kedua perangkat diharapkan menampilkan layar OLED 6,67 inci dengan resolusi FHD+ dan mungkin mendukung lubang punch tengah.

Realme GT Master Explorer Edition: detail

Realme GT 2 Master Explorer Edition kemungkinan akan menampilkan layar OLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Di bagian depan optik, perangkat akan memiliki kamera belakang 50MP dan dukungan stabilisasi gambar optik. Perangkat ini juga akan memiliki kamera 32 megapiksel di bagian depan.

Selain itu, smartphone ini akan menampilkan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan 12GB. Selain itu, ponsel ini diharapkan memiliki baterai 4.800mAh + pengisian cepat 150W, baterai 5.000mAh, dan kombo pengisian cepat 100W.

BACA JUGA:   Ulasan Shark UltraCyclone Pet Pro Plus

Ponsel cerdas IQoo 10 Pro: detail

iQOO 10 Pro kemungkinan akan menampilkan prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, kamera utama 50MP, layar LTPO, pengisian kabel 200W, pengisian nirkabel 65W, dan pemindai sidik jari ultrasonik dalam layar. Selain itu, perangkat ini diharapkan akan tersedia di pasaran akhir bulan ini.