microsoft surface go 2 laptop

Microsoft Laptop Surface Go 2 Dengan Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 Debut di India; Harga, spesifikasi utama –

Laptop Microsoft Surface Go 2

highlight

  • Microsoft Laptop Surface Go 2 series diumumkan di India
  • Prosesor Intel Core i7 generasi ke-11
  • Harga mulai dari Rs 73,999

Microsoft menyegarkan portofolio laptopnya di India dengan meluncurkan laptop seri Surface baru. Raksasa Redmond telah meluncurkan seri Surface Laptop Go 2 terbaru di tanah air. Merek tersebut telah mengumumkan laptop seri Surface Go 2 generasi baru untuk masyarakat dengan harga terjangkau di negara ini dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11. Jajaran laptop Surface Go 2 baru-baru ini diluncurkan di pasar internasional dan akhirnya tiba di pasar India juga.

Spesifikasi dan Fitur Lengkap Microsoft Surface Laptop GO 2

Microsoft Surface Laptop Go 2 memiliki desain yang ringkas dan ringan. Laptop ini hanya memiliki berat sekitar 1,1 kg dan dilengkapi dengan layar PixelSense 12,4 inci. Layar Surface Laptop Go 2 memiliki resolusi layar 1024 x 1536 piksel, yang sempurna untuk pemutaran media FHD dan bermain game.

Di bawah kapnya, Microsoft Surface Laptop Go 2 terbaru menggunakan 11thth-Prosesor Intel Core i5 generasi. Prosesor kelas atas ini memungkinkan laptop Surface Go 2 menghadirkan kinerja bebas lag pada tugas-tugas dasar dan game. Laptop Microsoft Surface Go 2 telah diumumkan dengan RAM hingga 8GB yang menangani semua multitasking dengan mudah. Laptop Microsoft ini memiliki opsi penyimpanan hingga 256GB. Konfigurasi dapat lebih diperluas untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

Dalam hal opsi konektivitas, Microsoft Surface Laptop Go 2 menawarkan port USB Type-C dan port USB standar yang memungkinkan pemasangan dengan perangkat eksternal yang didukung. Untuk pengisian daya dan transfer data, laptop Microsoft Surface Go 2 ini masih memiliki konektor standar Surface Connect seperti model generasi sebelumnya.

BACA JUGA:   Cara membagikan status mengemudi Uber Anda dengan teman dan keluarga

Microsoft juga telah memperbarui desain dan melengkapi Surface Go 2 dengan keyboard dan trackpad yang ditingkatkan. Buffer baterai juga ditingkatkan secara signifikan dalam model generasi baru.

Penghargaan Microsoft Surface Laptop Go 2 di India

Microsoft Laptop Surface Go 2 telah diumumkan di India dengan harga yang diminta Rs. 73.999. Label harga itu memberi Anda model dasar dengan RAM 8GB dan model penyimpanan 128GB. Di sisi lain, Surface GO 2 dapat dibeli seharga Rs dengan RAM 8GB dan konfigurasi penyimpanan 256GB. 80.999. Khusus untuk pelanggan bisnis, Microsoft Laptop Surface Go 2 akan tersedia dengan kisaran harga mulai dari Rs. 79.990 di negara ini.