Redmi note 11 pro full review

Apakah harga membenarkan? –

Dengan fitur unggulan dan label harga murah, Xiaomi telah lama memantapkan dirinya sebagai salah satu pembuat smartphone terjangkau terbaik. Dan untuk membuktikan pernyataan ini, kami memiliki Redmi Note 11 Pro, dengan janjinya menawarkan spesifikasi kelas atas dengan harga terjangkau, ini adalah salah satu smartphone yang paling dinanti di kategorinya.

Namun, karena kenaikan harga ponsel cerdas, Xiaomi harus menempuh jalur yang baik untuk memastikan Redmi Note 11 Pro sesuai dengan label juara kinerja harga; biasanya melekat pada seri Redmi Note. Jadi, apakah Redmi Note 11 Pro merupakan pembelian yang berharga? Cari tahu dengan membaca ulasan ini.

Apa yang ada di dalam kotak?

  • 1 handset Redmi Note 11 Pro
  • adaptor
  • Kabel USB Tipe-C
  • Alat pelepas kartu SIM
  • Panduan Memulai Cepat
  • kartu garansi
  • penutup pelindung

konsep

Redmi Note 11 Pro adalah salah satu ponsel yang terlihat bagus di luar sana. Namun, itu mengikuti bahasa desain yang sama dengan perangkat lain dalam seri Note 11. Smartphone kelas menengah memiliki kasing polikarbonat dan desain datar.

Di kiri atas belakang adalah modul persegi panjang dengan sistem kamera quad. Bagian atas modul memiliki lensa utama yang lebih besar, sedangkan bagian tersebut menampung tiga sensor tambahan dan lampu kilat LED. Modul kamera menonjol, yang merupakan sentuhan desain yang disambut baik. Perangkat bergetar di permukaan yang datar. Tapi itu seharusnya tidak merepotkan. Juga, ada merek Redmi di bagian belakang, yang terlihat cukup halus.

Gorilla Glass 5 melindungi bagian depan sehingga Anda tidak perlu terlalu khawatir dengan goresan. Handset ini dapat dioperasikan dengan satu telapak tangan dan ukurannya pas untuk dipegang dengan satu tangan.

BACA JUGA:   Poco telah meluncurkan smartphone C40: lihat harga, spesifikasi, dan lainnya

Berbicara tentang tombol, satu-satunya tombol yang akan Anda temukan di Redmi Note 11 Pro adalah tombol power dan volume rocker di sisi kanan, sedangkan sisi kiri kosong. Pemindai sidik jari terintegrasi ke dalam tombol daya. Pemindai melakukan pekerjaan yang baik untuk membuka kunci handset dengan cepat.

Di bagian atas adalah kisi-kisi speaker, blaster IR, jack headphone 3,5mm, dan mikrofon. Ada slot kartu SIM di bagian bawah yang berfungsi ganda sebagai slot kartu microSD. Koneksi USB-C juga tersedia.

Desain dan kualitas perangkat ini bahkan lebih menarik karena ramping, ramping, dan mudah dipegang. Secara keseluruhan, Redmi Note 11 Pro mudah digunakan dan terlihat modern.

iklan

Layar Redmi Note 11 Pro adalah salah satu setelan terkuatnya. Anda mendapatkan layar FHD+ AMOLED 6,67 inci yang mengesankan. Ini memiliki kecepatan refresh hingga 120Hz, yang dapat Anda turunkan ke 60Hz sebagai gantinya jika Anda ingin menghemat banyak baterai. Tidak diragukan lagi, ini adalah tampilan paling mengesankan di segmen ini yang pernah kami lihat hingga saat ini. Lagi pula, Anda tidak mendapatkan AMOLED dan 120Hz bersama-sama di ponsel lain yang harganya kurang dari Rs. 20.000.

Layar dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 5, yang membuatnya kuat bahkan dengan penggunaan yang menuntut. Dengan tingkat kecerahan yang tinggi, warna yang hidup dan animasi yang halus, layarnya sangat indah untuk dilihat.

prosesor

Redmi Note 11 Pro ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G96. Untuk menjaga segala sesuatunya tetap berjalan untuk penggunaan sehari-hari, ia bekerja dengan baik. Multitasking lancar dan aplikasi terbuka dan dimuat dengan lancar. Ponsel ini memiliki RAM 8GB yang dikombinasikan dengan prosesor memastikan ponsel berjalan dengan lancar. Selain itu, ini termasuk memori internal 128 GB, yang cukup untuk menyimpan file penting, dokumen, audio, video, dan lainnya.

BACA JUGA:   Apakah Aplikasi Perdagangan Forex eToro Google Play Store Aman?
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Smartphone ini menjalankan MIUI 13 Xiaomi, versi yang lebih baik dari pendahulunya. Jika Anda tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga yang telah diinstal sebelumnya, Anda dapat menghapus instalannya. Ada juga sejumlah opsi penyesuaian dan personalisasi. Satu-satunya downside adalah bahwa Android 11 masih digunakan dan tidak ada kabar apakah atau kapan Android 12 akan tersedia.

Di departemen audio, ponsel ini memiliki sistem speaker ganda untuk output yang keras. Kehadiran jack headphone 3.5mm layak mendapat beberapa poin.

kamera

Ada empat kamera di bagian belakang Redmi Note 11 Pro. Lensa utama 108 megapiksel, lensa ultra lebar 8 megapiksel, makro 2 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel semuanya merupakan bagian dari paket. Ada juga kamera selfie 16 MP di bagian depan.

Ulasan kamera Xiaomi Redmi Note 11 Pro

Banyak mode tersedia untuk membuat fotografi menjadi lebih menarik. Mode Pro, mode malam, eksposur diperpanjang, dan mode lainnya disertakan.

Kamera utama 108 megapiksel berkinerja baik. Foto-fotonya tajam dan tampak realistis. Sensor utama juga bekerja dengan baik di malam hari, menghasilkan klik yang tidak terlalu keras, cerah, dan jernih.

Kamera selfie 16MP menawarkan kinerja di atas rata-rata dengan menangkap gambar yang detail dan jelas. Rentang dinamis, meskipun terbatas, berfungsi dengan baik.

baterai

Dengan kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 5.000 mAh, Redmi Note 11 Pro bisa bertahan seharian penuh. Ini termasuk tugas-tugas seperti menelepon, mengirim SMS, menjelajah, menggunakan kamera, dan streaming video.

cadangan baterai xiaomi redmi note 11 pro

Xiaomi juga memasukkan pengisi daya cepat 67W dalam paketnya. Ini adalah toko tercepat yang tersedia di segmen ini. Juga, Anda tidak perlu membeli adaptor secara terpisah karena sudah termasuk pengisi daya.

Dakwaan

Di India, Redmi Note 11 Pro tersedia dengan harga kurang dari Rs. 20.000. Xiaomi memberikan paket keseluruhan yang terhormat di bawah label Redmi Note 11 Pro. Ponsel ini memiliki desain yang elegan, tampilan yang bagus, baterai yang besar, dan kecepatan pengisian yang cepat. Satu-satunya kekecewaan adalah masih berjalan di Android 11. Kami hanya berharap merek segera meluncurkan pembaruan Android 12. Secara keseluruhan, smartphone ini mudah ditangani.

BACA JUGA:   Bocoran harga smartphone Moto G62, rendering, dan detail lainnya