Akses Netflix gratis: cara mendapatkannya

Netflix berjuang sangat keras untuk memenangkan pelanggan di India. Perusahaan baru-baru ini menurunkan harga dan sekali lagi berencana untuk menawarkan lebih banyak penawaran untuk menarik pengguna ke platformnya karena harga membuat beberapa orang tidak memilih hal yang sama.

Namun, jika Anda mencari cara untuk menonton konten dari aplikasi OTT terkemuka, maka ada kabar baik untuk Anda karena operator telekomunikasi terkemuka India Reliance Jio menawarkan akses ke aplikasi tersebut kepada pengguna pascabayarnya.

Selain akses Netflix, operator telekomunikasi menawarkan aplikasi lain seperti Disney+ Hotstar dan Amazon Prime. Jadi mari kita bicara tentang semua paket Jio yang menawarkan akses aplikasi OTT.

Secara khusus, perusahaan menawarkan akses aplikasi seharga Rs 399, Rs. 499, Rs.599, Rs.799, Rs. 999 dan Rp 1.499. Mari kita lihat detail dari rencana ini.

Paket Reliance Jio Netflix

Percayai paket pascabayar Jio Rs.399

Paket awal Rs. 399 menawarkan 75GB data dan setelah data berakhir, pengguna akan dikenakan biaya Rs. 10 per GB. Selain itu, pengguna mendapatkan rollover data hingga 200GB, panggilan gratis, 100 pesan, dan akses ke aplikasi Jio. Plus, paket tersebut dilengkapi dengan akses ke Netflix, Amazon Prime, dan Disney+ Hotstar.

Percayai paket pascabayar Jio Rs. 499

Pindah ke paket Rs. 499 di mana pengguna mendapatkan data 100GB dan sekali pengguna akhir data harus membayar Rs. 10 per GB data. Paket ini menawarkan data 200GB, kartu SIM tambahan, 100 pesan, dan panggilan gratis termasuk Jio TV. Paket ini juga dilengkapi dengan akses ke Disney+ Hotstar, Amazon Prime, dan Netflix.

Postingan ‘Akses Netflix Gratis: Cara Mendapatkannya’ muncul pertama kali di Berita & Ulasan Smartphone Terbaru | Baca berita teknologi terbaru | GizBerikutnya.

BACA JUGA:   11 Cara Mengganti Password Admin IndiHome & First Media