Lihat semua detailnya di sini –

sorotan utama

  • iQOO berencana untuk meluncurkan iQOO 10 dan iQOO 10 Pro di China pada 19 Juli.
  • Smartphone iQOO 10 mungkin memiliki layar AMOLED 6,78 inci, resolusi Full HD+, dan kecepatan refresh 120Hz.
  • iQOO 10 Pro kemungkinan akan memiliki baterai 4700mAh dan dukungan pengisian cepat 200W.

iQOO siap meluncurkan seri smartphone baru di pasar dalam negeri. Seri smartphone iQOO 10 akan diluncurkan di China pada 19 Juli. Seri smartphone ini diharapkan memiliki dua model, yakni iQOO 10 dan iQOO 10 Pro.

Perkembangan ini terjadi setelah perusahaan membagikan informasi yang sama di saluran media sosialnya dan juga menghadirkan panel belakang bersama dengan pulau kamera. Selain itu, menurut penggoda, smartphone akan memiliki permukaan kulit.

Perlu dicatat bahwa varian kelas atas juga terlihat di situs web sertifikasi TENAA. Juga, situs web mengungkapkan hampir semua detail penting perangkat. Bahkan, beberapa rumor terus-menerus mengkonfirmasi bahwa seri smartphone akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Jadi mari kita lihat semua detail perangkat.

seri smartphone iQOO 10: spesifikasi yang diharapkan

Smartphone iQOO 10 kemungkinan akan memiliki layar AMOLED 6,78 inci, kecepatan refresh 120Hz, dan resolusi Full HD+. Perangkat ini juga mendukung prosesor delapan inti Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1.

Ada juga kemungkinan bahwa varian dasar iQOO 10 akan memiliki prosesor MediaTek Dimensity 9000+. Selain itu, perangkat ini memiliki pengaturan tiga kamera di bagian belakang, termasuk kamera utama 50 megapiksel. Diharapkan menawarkan dukungan pengisian cepat 120W seperti model generasi terakhir.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa iQOO 10 Pro akan memiliki baterai 4700mAh bersama dengan dukungan pengisian cepat 200W. Selain itu, smartphone ini diharapkan mendukung pengisian kabel dan mungkin mendukung pengisian nirkabel 65W.

BACA JUGA:   Lihat semua detailnya di sini -

Varian kelas atas juga akan menampilkan prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, layar AMOLED dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu, seperti bocoran sebelumnya, smartphone ini juga akan menampilkan kamera utama 50 megapiksel. belakang.