iQOO 9T India launch

iQOO 9T Kebocoran Baru Mengungkap Prosesor SD 8+ Gen 1, Pengisian Cepat 120W

highlight

  • Bocoran iQOO 9T terbaru mengungkapkan chipset Snapdragon 8+ Gen 1
  • Layar E4 AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz
  • Teknologi pengisian cepat 120W

iQOO memiliki sejumlah perangkat untuk diluncurkan. Merek ini siap meluncurkan model iQOO 9 baru di India dan seri iQOO 10 di pasar internasional. iQOO 9T dikabarkan akan menjadi ponsel seri iQOO 9 yang akan datang di negara ini, dengan fitur-fitur yang bocor dalam beberapa minggu terakhir. iQOO dikabarkan akan meluncurkan 9T di India menjelang akhir Juli 2022 dan menjelang peluncuran yang diharapkan, semakin banyak bocoran yang muncul mengungkapkan fitur-fitur utama. Sekarang kebocoran baru telah muncul, mengungkapkan chipset dan detail lainnya.

Spesifikasi iQOO 9T bocor lagi sebelum diluncurkan

Fitur iQOO 9T kini telah dibocorkan oleh keterangan rahasia Mukul Sharma. Keterangan rahasia membagikan tweet yang mengonfirmasi prosesor Snapdragon 8+ Gen 1. Ini menjadikan iQOO 9T salah satu ponsel Android unggulan pertama yang menampilkan prosesor Snapdragon top-of-the-line terbaru dari Qualcomm. iQOO belum mengkonfirmasi prosesor ini untuk 9T mendatang di India. Tetapi beberapa leaker lain juga berbagi informasi yang sama. Ini membuat kami percaya bahwa kebocoran baru membagikan detail otentik.

Bocoran ini tidak membagikan detail RAM dan varian penyimpanan. Namun, sesuai laporan sebelumnya, iQOO 9T kemungkinan akan diluncurkan dengan RAM hingga 12GB dan konfigurasi penyimpanan 256GB. Kemungkinan akan dikirimkan dengan slot SIM hybrid seperti ponsel iQOO kelas atas lainnya.

Selain chipset, keterangan rahasia juga mengungkapkan kemampuan layar dan kamera iQOO 9T. Keterangan rahasia menyarankan layar E5 AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz. Namun, tidak disebutkan ukuran tampilan atau resolusi layar.

Pengaturan pencitraan iQOO 9T yang bocor mencakup sensor utama Samsung GN5 50MP. Jumlah pasti sensor yang dikemas di bagian belakang tidak ditentukan, tetapi ada kemungkinan kita akan melihat modul tiga lensa. iQOO 9T juga dikatakan hadir dengan chip pencitraan Vivo V1+ yang akan meningkatkan pengalaman pencitraan secara keseluruhan. Terakhir, keterangan rahasia juga mengisyaratkan kapasitas pengisian cepat 120W.

BACA JUGA:   Prosesor MediaTek Dimensity 9000 vs Snapdragon 8 Gen 1