Cara mengunduh video dari Netflix, Amazon Prime, dan Disney+

Platform OTT sangat populer setelah pandemi. Platform ini telah meluncurkan beberapa konten asli seperti film, acara, dokumenter, dan lainnya. Bahkan, aplikasi ini memungkinkan Anda mengunduh konten dari aplikasi mereka sehingga Anda dapat menontonnya nanti dengan atau tanpa internet. Namun, untuk mengunduh film dari aplikasi OTT terkemuka, Anda harus mengikuti langkah-langkah ini.

Cara Mengunduh Video dari Amazon Prime

Perlu dicatat bahwa platform OTT memungkinkan penggunanya mengunduh film dan acara. Untuk mengunduh video dari aplikasi, Anda harus terlebih dahulu mengetuk judul yang ingin Anda unduh. Sekarang klik panah bawah di bawah judul. Anda dapat menemukan video unduhan di bawah segmen Barang Saya.

Cara mengunduh video dari Netflix

Langkah 1: Anda perlu mengetuk film atau acara TV yang ingin Anda unduh dan kemudian membuka halaman detailnya. Jika Anda ingin mengunduh acara tersebut, Anda harus menemukan episode yang Anda inginkan.

Langkah 2: Sekarang klik pada opsi unduh dan itu akan secara otomatis berubah untuk menunjukkan bahwa itu sedang diunduh. Setelah diunduh, alih-alih opsi unduhan, Anda akan melihat ikon di ponsel Anda.

Cara mengunduh video Disney Plus Hotstar ke ponsel cerdas Anda

Langkah 1: Buka aplikasi di perangkat Anda dan cari konten yang ingin Anda unduh.

Langkah 2: Sekarang Anda harus memilih konten tertentu yang ingin Anda tonton secara offline.

Langkah 3: Setelah memilih video, Anda akan melihat ikon unduh dan sekarang ketuk ikon yang sama yang ingin Anda unduh.

Langkah 4: Kemudian Anda perlu mengklik Resolusi dan proses akan dimulai. Setelah itu, aplikasi akan memberi tahu Anda atau memberi tahu Anda tentang proses pengunduhan.

BACA JUGA:   Cara Membuka Blokir Akun WhatsApp dengan Mudah: Panduan Langkah-demi-Langkah