OnePlus 10t india launch

Jadwal Peluncuran OnePlus 10T India, Tanggal Penjualan Pertama Diumumkan

Peluncuran OnePlus 10t di India

OnePlus memperkenalkan seri OnePlus 10 dengan OnePlus 10 Pro awal tahun ini. Kemudian, merek memperluas jangkauan ini dengan OnePlus 10R. Dua perangkat lain diharapkan untuk debut di jajaran Android unggulan ini, termasuk vanilla OnePlus 10 dan OnePlus 10T. Yang terakhir diharapkan segera tiba di India dengan chipset premium Qualcomm terbaru, yaitu chipset Snapdragon 8+ Gen 1. OnePlus 10T telah muncul beberapa kali di web, termasuk beberapa situs benchmark populer yang mengonfirmasi uji coba baru-baru ini. Sekarang jadwal peluncuran OnePlus 10T India yang diharapkan dan detail ketersediaan telah dibagikan secara online.

Tanggal Peluncuran OnePlus 10T India, Penjualan Pertama Diumumkan

Jadwal peluncuran OnePlus 10T India bersama dengan tanggal penjualan pertama telah ditentukan oleh laporan baru dari PriceBaba. Menurut laporan terbaru, OnePlus 10T akan diumumkan di suatu tempat antara 25 Juli dan 1 Agustus 2022 di pasar India. Perusahaan dapat segera mengumumkan tanggal pastinya melalui teaser resmi.

Selain itu, laporan tersebut juga menyebutkan penjualan dan ketersediaan ponsel seri OnePlus 10 mendatang. Menurut laporan itu, OnePlus akan menjadi tuan rumah penjualan pertama 10T bulan depan bahkan tak lama setelah peluncuran resmi. Perangkat tersebut rencananya akan mulai dijual di Tanah Air pada minggu pertama Agustus mendatang. OnePlus akan menjual OnePlus 10T secara online melalui Amazon di India.

Raksasa e-commerce ini belum membuat halaman produk khusus untuk ponsel seri OnePlus 10 berikutnya di negara ini. Tetapi kami akan memperbarui bagian ini setelah pengecer mengunggah halaman produk di platform mereka. Detail harga OnePlus 10T dibagikan secara luas saat ini. Tetapi pabrik rumor diatur untuk aktif dengan jadwal peluncuran yang akan datang. Perlu dicatat bahwa kebocoran juga telah melahirkan satu opsi warna Moonstone Black untuk 10T di India.

BACA JUGA:   TCL meluncurkan C835 TV, C635 Gaming QLED TV 4K, P735 4K HDR Google TV di India

Spesifikasi OnePlus 10T yang Dirumorkan

OnePlus 10T telah bocor dengan layar AMOLED E4 6,7 inci yang besar. Panel dikatakan hadir dengan resolusi layar FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Ponsel seri OnePlus 10 ini juga akan memamerkan lubang untuk selfie kakap. Kita bisa melihat handset memamerkan kakap 32MP untuk selfie dan obrolan video.

OnePlus 10t harga India

Pengaturan kamera belakang OnePlus 10T dapat menampung kamera utama 50 megapiksel, yang dapat dipasangkan dengan sensor ultrawide 16 megapiksel dan lensa makro 2 megapiksel. Perangkat ini diharapkan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1, yang mungkin dipasangkan dengan setidaknya 8GB RAM dan 128GB penyimpanan. Handset ini mungkin datang dengan baterai 4.800mAh yang akan mendapatkan dukungan pengisian daya flash SuperVOOC 150W.