Peluncuran laptop Realme Notebook Air direncanakan pada 12 Juli

highlight

  • Peluncuran laptop Realme Notebook Air dikonfirmasi pada 13 Juli di China
  • Notebook Air akan menampilkan desain seperti Realme Pad X 5G
  • Fitur belum dikonfirmasi

Realme dengan cepat menjadi pemain terkenal di industri smartphone dan juga memperluas portofolio produknya untuk memasukkan perangkat elektronik konsumen lainnya. Perusahaan juga telah merambah ke pasar smart TV, tablet, smart wearable, audio, dan bahkan laptop. Realme Book Slim adalah merek laptop pertama dengan perangkat keras premium dengan harga terjangkau. Sekarang merek tersebut siap untuk memperluas portofolio laptopnya dengan Notebook Air akhir bulan ini. Laptop terbaru akan debut bersama Realme GT 2 Master Explorer Edition minggu depan. Berikut adalah semua fitur yang akan dibawa oleh tablet Realme yang akan datang:

Tanggal peluncuran resmi Realme Notebook Air

Realme Notebook Air akan debut bersama GT Master Edition pada 13 Juli 2022. Perusahaan akan mengumumkan laptop yang akan datang di negara asalnya, China. Ini akan menjadi laptop Realme pertama yang dijuluki Notebook. Tidak ada pengumuman dari perusahaan apakah ini adalah jajaran laptop baru dan mengapa tidak meluncurkan model ini di seri Realme Book.

Fitur Realme Notebook Air belum diumumkan oleh merek. Perusahaan hanya mengkonfirmasi profil laptop ramping dengan bezel tipis yang hanya berukuran 4,9 mm. Itulah satu-satunya informasi yang saat ini dikonfirmasi oleh merek tersebut. Tetapi perusahaan dapat merilis detailnya segera setelah peluncuran resmi hanya beberapa hari lagi. Meskipun demikian, pabrik rumor telah membagikan beberapa informasi tentang laptop Realme Notebook Air yang akan datang.

Menurut bocoran, Realme Notebook Air akan mewarisi desain dari tablet Realme Pad X 5G yang baru saja diluncurkan. Artinya, Notebook Air juga akan menampilkan desain kotak-kotak berwarna hijau. Secara terpisah, Realme Notebook Air tersedia dalam dua pilihan warna yaitu warna Sea Salt Blue dan Star Grey.

BACA JUGA:   Penawaran untuk Smartwatch, Laptop, Tablet

Untuk saat ini, itulah satu-satunya detail yang dibagikan merek atau bocoran tentang laptop Realme Notebook Air mendatang. Masih harus dilihat apakah merek tersebut akan menggunakan chipset Intel Core atau prosesor seri AMD Ryzen untuk memberi daya pada laptop mendatang. Juga belum ada kabar apakah perusahaan akan meluncurkan laptop ini dengan harga terjangkau seperti model generasi sebelumnya. Kami akan memperbarui Anda dengan semua detail saat tersedia.