Perbandingan Spesifikasi Tablet Anggaran –

Pasar tablet murah di India sering diubah dengan produk baru. Kontribusi besar kini datang dari OEM smartphone. Nokia juga telah memasuki pasar tablet dan telah merilis banyak model termasuk Nokia T20 di India. Demikian pula, Realme telah meluncurkan dua model tablet di tanah air untuk audiens kelas menengah dan anggaran. Untuk yang terakhir, itu adalah Realme Pad Mini, yang dijual seharga Rs. 15.000 di negara ini. Samsung Galaxy A7 Lite bersaing ketat dengan dua tablet ini. Kami telah menjalankan perbandingan lengkap dari ketiga model dalam artikel ini untuk membantu Anda dengan pembelian berikutnya.

Nokia T20 vs Realme Pad Mini vs Samsung Galaxy Tab A7 Lite: tunjukkan perbandingan

Nokia T20 menggunakan layar 10,4 inci dengan rasio layar-ke-tubuh 78,9 persen dan kerapatan piksel 224 PPI. Panel tablet Nokia adalah LCD IPS yang mendukung resolusi layar 1200 x 1200 piksel dan memiliki kecerahan puncak 400 nits.

Realme Pad Mini memiliki layar 8,7 inci yang lebih kecil, yang juga merupakan panel LCD seperti tablet Nokia. Layar Realme Pad Mini memiliki resolusi layar yang lebih rendah dibandingkan tablet Nokia. Ini menawarkan resolusi 800 x 1340 piksel dan kerapatan piksel 179 PPI.

Samsung Galaxy Tab A7 Lite memiliki layar serupa berukuran 8,7 inci tetapi menggunakan LCD TFT, bukan LCD IPS. Layar Galaxy Tab A7 Lite mendukung resolusi 800 x 1340 piksel dan memiliki kerapatan piksel yang sama yaitu 179 PPI dengan Realme Pad Mini. Jika Anda membutuhkan ukuran layar yang lebih besar dan resolusi piksel yang lebih tinggi, Nokia T20 adalah model yang lebih baik di antara keduanya.

BACA JUGA:   Infinix luncurkan laptop INBook X1 Neo dengan layar 14 inci dan pengisian cepat 45W Type-C: lihat harga dan spesifikasi

Nokia T20 vs Realme Pad Mini vs Samsung Galaxy Tab A7 Lite: chipset, konfigurasi

Nokia T20 dilengkapi dengan prosesor Unisoc T610 berbasis chipset mobile entry-level yang mendukung dukungan jaringan 4G dan berdasarkan proses manufaktur 12nm. Prosesor octa-core Unisoc Nokia T20 didukung oleh GPU Mali-G52 untuk rendering grafis dan RAM 3GB/4GB untuk multitasking. Nokia T20 dapat dibeli dengan penyimpanan internal hingga 64GB. Ini memiliki slot kartu microSD khusus untuk ekspansi penyimpanan jika terjadi krisis.

Realme juga menggunakan prosesor Unisoc untuk memberi daya pada tablet anggarannya. Realme Pad Mini ditenagai oleh chipset octa-core Unisoc Tiger T616, yang juga didasarkan pada proses manufaktur 12nm. Realme Pad Mini hadir dengan RAM hingga 4GB dan konfigurasi penyimpanan 64GB serta dilengkapi slot SIM hybrid untuk penyimpanan tambahan.

Samsung, di sisi lain, telah membekali Galaxy Tab A7 Lite dengan prosesor octa-core MediaTek Helio P22T. Chipset anggaran ini dibuat pada proses 12nm seperti dua model lainnya. Prosesor octa-core Galaxy Tab A7 Lite dilengkapi dengan dukungan GPU PowerVR GE8320 dan mendukung hingga 4GB RAM dan 64GB penyimpanan. Pengiriman daya sama pada semua tablet ini. Anda dapat menggunakannya untuk tugas dasar dan sedang.

Nokia T20 Vs Realme Pad Mini Vs Samsung Galaxy Tab A7 Lite: Perbandingan Kamera

Kamera utama Realme Pad Mini, Samsung Galaxy Tab A7 Lite dan Nokia T20 identik. Ketiga tablet tersebut menawarkan kamera utama 8 MP dengan aperture f/2.0. Kamera selfie identik dengan Realme Pad Mini dan Nokia T20, yakni berlensa 5MP. Namun, Samsung Galaxy Tab A7 Lite memiliki sensor 2MP yang lebih kecil.

Nokia T20 vs Realme Pad Mini vs Samsung Galaxy Tab A7 Lite: baterai, pengisian cepat

Nokia T20 adalah binatang yang kuat dengan unit baterai 8.200mAh dengan pengisian cepat 15W. Realme Pad Mini berada di urutan kedua dalam daftar dengan unit baterai 6.400 mAh yang sedikit lebih kecil. Di sisi lain, Samsung Galaxy Tab A7 Lite memiliki kapasitas baterai terkecil dalam daftar ini, yakni unit 5100mAh.

BACA JUGA:   Skuter elektronik Eveium merayakan debut India: harga, spesifikasi, fitur