Xiaomi Smart Standing Fan 2

Xiaomi Smart Standing Fan 2 diluncurkan di India: harga, periksa fitur

Sorotan Utama

  • Xiaomi Smart Standing Fan 2 disajikan di India
  • Dengan aplikasi Rumah, kipas pintar dapat dikontrol dengan suara
  • Ini akan dikenakan biaya Rs. 6.999

Xiaomi Smart Standing Fan 2 secara resmi di sini. Pabrikan smartphone China merayakan hari jadinya yang kedelapan di India. Sebagai bagian dari perayaan ini, Xiaomi telah meluncurkan kipas berdiri pintar barunya kepada bangsa. Kipas pintar dilengkapi bilah kipas ganda, motor kawat tembaga BLDC senyap, kemampuan kontrol suara, dan banyak lagi. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Xiaomi Smart Standing Fan 2.

Harga Xiaomi Smart Standing Fan 2 di India

Xiaomi Smart Standing Fan 2 dibanderol dengan harga Rs 6.999 di India. Mulai hari ini (11 Juli 2022), mi.com menerima pesanan online untuk Smart Fan. Pelanggan yang membeli Smart Fan antara tanggal 11 dan 18 Juli akan menikmati diskon sebesar Rs 1.000 dari merek tersebut sebagai bagian dari perayaan ulang tahun perusahaan. Oleh karena itu, kipas pintar berharga Rs 5.999. Xiaomi Smart Standing Fan 2 hadir dalam pilihan warna putih.

Fitur Kipas Berdiri Cerdas Xiaomi 2

Tidak seperti motor kawat aluminium tradisional, Xiaomi Smart Standing Fan 2 ditenagai oleh motor BLDC yang tenang dengan masa pakai yang lebih lama. Selain itu, kipas berdiri memiliki desain kipas ganda dengan bilah 7+5, yang memastikan peningkatan aliran udara dengan kebisingan pengoperasian minimum 30,2 dB(A). Dengan jangkauan aliran udara 14 meter, memungkinkan rotasi horizontal 140 derajat dan kemiringan vertikal 39 derajat.

Untuk mendapatkan hembusan udara langsung, kipas pintar Xiaomi memiliki 100 tingkat kecepatan yang dapat disesuaikan melalui aplikasi Home. Selain itu, kipas bekerja dengan Alexa dan Google Assistant dan dapat dikontrol dengan suara.

Kipas alas pintar 2

Xiaomi Smart Standing Fan 2 memiliki tampilan yang sederhana. Ini memiliki tombol penyesuaian ketinggian yang mudah digunakan dan beratnya sekitar 3 kg. Pengguna dapat mengatur ketinggian kipas. Tergantung pada kebutuhan Anda, dapat digunakan sebagai kipas meja atau kipas berdiri. Kipas pintar juga mudah dipasang dalam 6 langkah dan rangkanya dapat dicuci.

Xiaomi Smart Standing Fan 2 mengklaim beroperasi tanpa suara dan menampilkan Algoritma Simulasi Angin Alami eksklusif Xiaomi untuk angin yang lebih halus dan lebih alami.

BACA JUGA:   Samsung Galaxy F13 Dengan Exynos 850, Tiga Kamera 50MP Tiba Di India; Ketahui harga, spesifikasi lengkap - Berita dan ulasan smartphone terbaru | Baca berita teknologi terbaru