Berikut cara mendapatkan akses YouTube Premium hanya dengan Rs 10

Mengikuti jejak Amazon Prime Music, Spotify, dan lainnya, YouTube juga meluncurkan layanan berbayarnya. YouTube Premium memberi pengguna layanan bebas iklan dan paketnya mulai dari Rs. 129 per bulan di India. Namun, karena tawaran rujukan, Anda akan dikenakan biaya Rs 10 selama tiga bulan.

Ini cukup mengejutkan dan Anda tidak boleh melewatkan banyak hal ini, tetapi jika Anda tidak benar-benar menyadarinya, maka Anda harus membaca artikel ini.

Langkah-langkah Membeli Akses YouTube Premium seharga Rs 10 Selama 3 Bulan

Perlu dicatat bahwa akses dapat dibeli seharga Rs. 10 selama tiga bulan; Namun, setelah penyelesaian, pengguna harus membayar Rs. 129 per bulan. Lihat semua langkah di sini.

Langkah 1: Pertama, Anda harus membuka tautan ini dan melihat atau memeriksa ketersediaan penawaran yang tepat. Jika Anda memenuhi syarat untuk penawaran tersebut, Anda akan menerima pesan teks undangan dari seorang teman.

Langkah 2: Jika Anda tidak dapat mengklaim penawaran tersebut, Anda perlu membuat akun Gmail baru dan mengetuk tautannya lagi. Masukkan alamat penagihan Anda di negara tersebut.

Langkah 3: Anda perlu memeriksa Paytm dan mencari Kode Isi Ulang Google Play. Sekarang Anda perlu membeli Rs. 10 voucher dan Anda akan menerima kode melalui pos.

Langkah 4: Setelah itu Anda perlu memeriksa https://play.google.com/redeem dan Anda harus masuk ke akun yang sama tempat Anda ingin mengakses paket premium.

Langkah 5: Sekarang Anda harus memasukkan kartu hadiah yang akan Anda terima ke akun Paytm Anda dan klik opsi tebus. Sekarang Anda perlu memberikan konfirmasi Anda jika Anda ingin atau ingin menambahkan Rs. 10 ke akun dan jika demikian, lalu klik konfirmasi.

BACA JUGA:   Berikut langkah-

Langkah 6: Periksa kembali tautan YouTube Premium dan beli paket dengan memilih kredit. Itu saja, Anda selesai dan dapat menggunakan paket.