Nothing Phone (1)

Spesifikasi yang diharapkan, harga, instruksi

Tidak ada telepon (1)

Sorotan Utama

  • Tidak ada Telepon (1) dimulai hari ini pukul 20:30 IST
  • Acara ini akan disiarkan langsung di saluran YouTube resmi
  • Ponsel akan dijual melalui Flipkart

Tidak ada Telepon (1) hari peluncuran akhirnya tiba. Start-up Carl Pei siap untuk memperkenalkan smartphone pertamanya di seluruh dunia dan kemudian hari ini di India. Meskipun perusahaan belum secara resmi mengungkap smartphone, ia telah membagikan fitur-fitur baru ponsel di pegangan media sosialnya.

Tidak ada Telepon (1) telah dikonfirmasi untuk menampilkan chipset Snapdragon 778G+, layar AMOLED 120Hz, sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan, dan kamera belakang ganda 50MP. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Telepon Tidak Ada yang akan datang (1):

Tidak Ada Telepon (1) Acara Peluncuran: Bagaimana Cara Menontonnya?

The Nothing Phone (1) akan diluncurkan pada acara khusus di London, yang disiarkan langsung ke pemirsa di seluruh dunia. Jika Anda ingin menonton acara peluncuran langsung Phone(1) yang akan datang, Anda dapat mengunjungi saluran YouTube resmi Nothing pada pukul 20:30 IST. Juga, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa ponsel akan dijual melalui platform e-commerce Flipkart.

Tidak Ada Telepon (1) Harga (diharapkan)

The Nothing Phone (1) dikabarkan akan mengemas layar FHD+ AMOLED 6,55 inci dengan lubang punch-hole di bagian depan. Dipastikan akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 778+ 5G, dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Smartphone kemungkinan akan mem-boot sistem operasi Android 12 bersama dengan kulit kustom Tidak Ada OS di atasnya. Untuk daya, dikabarkan akan ditopang oleh baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Tidak ada telepon 1 percaya digital

Dari segi tampilan, Nothing Phone (1) memiliki pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Ini diharapkan terdiri dari sensor utama 50MP dan penembak ultra-lebar 16MP. Di bagian depan, Nothing Phone (1) dapat mengemas kamera selfie 16 MP.

BACA JUGA:   12 Aplikasi Saham Terbaik OJK yang Aman dan Terpercaya

Tidak ada Telepon (1) harga di India (diharapkan)

Harga Nothing Phone (1) di India belum diketahui. Tapi kita bisa berspekulasi bahwa harganya bisa antara Rs. 25.000 hingga Rs. 30.000 untuk model dasar. Perusahaan juga menawarkan rabat instan Rs 2.000 melalui Kredit HDFC dan transaksi EMI di Flipkart sebagai penawaran peluncuran.