Pengguna Twitter dapat ‘menyebutkan’ diri mereka sendiri dari utas: Penggunaan

sorotan utama

  • Twitter memperkenalkan fitur “Tidak Menyebutkan”
  • Hal ini dimaksudkan untuk mencegah balasan yang tidak diinginkan
  • Pengguna sekarang dapat menghapus diri mereka sendiri dari percakapan

Twitter meluncurkan fitur “jangan sebutkan” untuk semua penggunanya. Fitur baru ini memungkinkan Anda untuk meninggalkan percakapan yang tidak ingin Anda ikuti. Fitur ini telah dikembangkan selama lebih dari setahun.

Musim panas lalu, Twitter pertama kali mengisyaratkan istilah itu, dengan mengatakan itu dirancang untuk menghentikan jenis “perhatian yang tidak diinginkan” yang sering mengarah pada pelecehan. Pada bulan April tahun ini, aplikasi media sosial mulai menguji fitur ini. Namun, itu hanya terbatas pada sekelompok kecil pengguna di Internet.

Dengan pembaruan ini, siapa pun kini dapat menghapus diri mereka sendiri dari utas, baik mereka menggunakan aplikasi atau situs web Twitter. Peluncuran resmi fitur ini dilakukan saat situs microblogging membangun fitur anti-penyalahgunaan ke dalam platformnya.

Twitter menjelaskan “tidak disebutkan” sebagai opsi untuk menghapus percakapan yang tidak diinginkan di platform. Saat digunakan, itu memisahkan pegangan pengguna dari utas Twitter. Ini mencegah pengguna lain membalas mereka dari utas yang sama atau menandai mereka di tweet berikutnya. Meskipun tidak menghentikan orang untuk bergabung dengan obrolan, setidaknya menyembunyikan balasan dan pemberitahuan orang tersebut.

Pelajari cara “menyebutkan” diri Anda sendiri di utas Twitter

Jika Anda ingin menggunakan fitur ini, berikut cara mempelajari cara “tidak menyebut” diri Anda sendiri di utas Twitter. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah yang tercantum:

BACA JUGA:   Lihat fitur teknologi dari 2022 Maruti Grand Vitara Hybrid

Langkah 1: Buka Twitter di perangkat Anda.

Langkah 2: Buka utas Twitter yang tidak ingin Anda ikuti.

langkah 3: Di utas, buka tweet yang menyebut Anda.

langkah 4: Klik opsi Tinggalkan Percakapan Ini.

langkah 5: Sekarang Anda dapat mengonfirmasi pilihan Anda dengan memilih opsi keluar lagi.

Penting untuk dicatat bahwa setelah Anda meninggalkan percakapan, Twitter menghapus nama pengguna Anda dari tweet asli dan semua balasan. Selain itu, ini akan mencegah orang lain mengunjungi kembali pegangan Twitter Anda dalam wacana yang sama. Anda juga tidak mendapatkan notifikasi dari utas Twitter sama sekali.