Lenovo mengumumkan laptop Legion dan Idea Pad Baru di India

Lenovo telah mengumumkan peluncuran laptop seri Yoga generasi berikutnya bersama dengan laptop gaming Legion dan IdeaPad di negara tersebut. Secara khusus, perusahaan telah meluncurkan Legion 5i, Legion 5i Pro, Legion Slim 7i dan IdeaPad Gaming 3i, Yoga 9i, Yoga Slim 7 Pro dan Yoga 7i Pro. Laptop yang baru diluncurkan ini dilengkapi dengan chipset Intel Core generasi ke-12.

Laptop seri Legiun: detail

Laptop Lenovo Legion yang baru diluncurkan termasuk Lenovo Legion 5i dan 5i Pro. Laptop ini memiliki fitur teknologi grafis direct connect, kapasitas baterai 80 Wh dan dapat diisi hingga 80 persen dalam waktu 30 menit.

AI Engine 2.0 laptop memberikan kinerja sistem yang dioptimalkan. Bahkan, perusahaan mengklaim ini bisa memberikan FPS 20 persen. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan Xbox Game Pass tiga bulan pra-instal bersama dengan 100 game PC selama tiga bulan. Selain itu, Xbox Game Pass sudah diinstal sebelumnya di semua laptop.

Laptop seri yoga: detail

Seri laptop Yoga termasuk Yoga 9i, Yoga 7i dan Yoga Slim 7i Pro dan menampilkan desain permata. Selain itu, Yoga 9i memiliki desain melengkung yang, menurut klaim perusahaan, menawarkan ergonomi yang lebih baik.

Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-12 dan sertifikasi EVO generasi ketiga. Selain itu, teknologi Smart Sensing dapat meningkatkan kualitas layar dengan menyesuaikan suhu warna sesuai dengan lingkungan.

Selain itu, Yoga 9i memiliki layar OLED dengan resolusi 2.5K dan sertifikasi TÜV Low Blue Light Eye Protection 6, yang dapat meredam cahaya biru yang berbahaya.

Harga dan ketersediaan laptop

Lenovo Yoga 9i, Yoga Slim 7i Pro, dan Yoga 7i akan tersedia dalam tiga pilihan warna: Oatmeal, Storm Grey, dan Slate Grey. Ini biaya Rs 1.69.990, Rs 1.06.990 dan Rs 1.14.990 masing-masing.

BACA JUGA:   Microsoft Laptop Surface Go 2 Dengan Prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 Debut di India; Harga, spesifikasi utama -

Di sisi lain, laptop Legion 5i dan Legion 5i Pro akan hadir dalam warna abu-abu. Laptop ini dibandrol dengan harga Rp. 1.44.990, 1.64.990 rupee, dan 1.50.990 rupee.

Laptop gaming Legion, Yoga, dan IdeaPad akan tersedia untuk pre-order mulai 13 Juli di toko eksklusif perusahaan dan di Lenovo.com. Namun, laptop akan tersedia di semua toko offline dan di Amazon mulai 23 Juli 2022.