Bagaimana cara menyaring rekaman di iPhone Anda? Simak langkah-langkahnya di sini

Sangat mudah untuk mengambil tangkapan layar dari satu gambar diam dari layar iPhone. Namun, ada kasus di mana perekaman layar diperlukan. Mungkin Anda ingin menunjukkan trik atau prosedur yang luar biasa kepada teman Anda. Jika Anda menikmati bermain video game, perekaman layar dapat membantu Anda memamerkan keahlian Anda dengan memposting video kejenakaan Anda secara online. Apa pun alasannya, perekaman video sangat penting untuk menyelesaikan banyak tugas.

Untungnya, Anda dapat menyimpan video YouTube favorit Anda, membuat tutorial untuk teman Anda, atau bahkan merekam urutan permainan dengan fitur perekaman layar iPhone. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara mengambil tangkapan layar di iPhone Anda dan cara mengakses videonya.

Cara mengaktifkan perekaman layar di iPhone

Anda harus mengaktifkan fitur perekaman layar pada iPhone Anda sebelum Anda dapat merekam layar Anda. Untuk melakukan ini, cukup ikuti langkah-langkah yang tercantum:

Langkah 1: Di iPhone Anda, buka aplikasi Pengaturan.

Langkah 2: Buka Pusat Kontrol dan klik Kontrol Khusus.

langkah 3: Temukan “Perekaman Layar” yang harus dicantumkan di bagian “Sertakan”. Jika belum ada, ketuk tanda + hijau di sebelahnya untuk menambahkannya ke bagian “Sertakan”.

Jika Anda ingin menonaktifkan perekaman layar lagi, cukup kembali ke layar ini dan klik tanda minus merah di sebelahnya.

Cara Menyaring Rekaman di iPhone

Setelah Anda mengaktifkan fitur tersebut, Anda dapat mengambil tangkapan layar di iPhone Anda dengan mengikuti langkah-langkah sederhana yang diberikan di bawah ini:

Langkah 1: Buka pusat kendali iPhone Anda dengan menggesek ke bawah dari sudut kanan atas layar. Atau, geser ke atas dari bagian bawah layar jika Anda memiliki iPhone dengan tombol beranda.

BACA JUGA:   Realme dapat meluncurkan smartphone Narzo 50i di segmen anggaran: periksa semua detailnya di sini

Langkah 2: Ketuk tombol Rekam.

langkah 3: Tombol Rekam berubah menjadi merah dan mulai merekam tindakan Anda setelah hitungan mundur tiga detik, bahkan jika Anda menutup Pusat Kontrol. Waktu yang ditampilkan di sudut kiri atas akan berwarna merah, menandakan Anda masih merekam.

langkah 4: Untuk berhenti merekam, ketuk indikator waktu berwarna merah di pojok kiri atas layar, lalu ketuk Berhenti. Anda juga dapat membuka Pusat Kontrol dan mengetuk tombol rekam lagi.

Di mana saya dapat menemukan video yang direkam di layar?

Langkah 1: Temukan video di app Foto, lalu ketuk Edit.

Langkah 2: Di bagian bawah layar, ketuk panah di awal video dan seret ke kanan. Itu menjadi bingkai kuning.

langkah 3: Sesuaikan bingkai agar hanya menyertakan bagian video yang ingin Anda simpan. Anda selalu dapat mengeklik tombol putar untuk melihat apakah Anda menyukai hasil editnya.

langkah 4: Ketuk Selesai, lalu ketuk Simpan sebagai Klip Baru. Itu saja.