Reset Phone

Apakah Anda memiliki smartphone Infinix? Cara reset ke pengaturan pabrik –

Ponsel Anda mungkin kadang-kadang perlu “di-reset keras” atau “disetel ulang ke setelan pabrik” agar fitur dan peningkatan tertentu dapat berfungsi. Salah satu cara paling efektif untuk memperbaiki sebagian besar masalah terkait perangkat lunak yang mungkin Anda alami di ponsel adalah dengan melakukan hard reset. Bahkan jika semua data dihapus, ini belum tentu sesuatu yang ingin Anda lakukan. Tapi itu tak ternilai dan bernilai setiap sen.

Mungkin ponsel Anda memiliki malware, menjadi sedikit kikuk dan lambat, Anda telah menginstal aplikasi tak berguna yang memengaruhi pengalaman pengguna, Anda mengalami masalah setelah menginstal pembaruan sistem, atau Anda hanya ingin memulai dari awal. Berikut adalah artikel komprehensif yang menjelaskan metode termudah untuk melakukan hard reset pada ponsel Infinix.

Cadangkan ponsel Anda terlebih dahulu

Cadangan data sangat penting sebelum mengatur ulang pabrik ponsel Infinix. Jika Anda belum mengetahuinya, menyetel ulang perangkat Anda akan menghapus semua data Anda termasuk aplikasi, gambar, kontak, game, dan file lainnya serta mengembalikan pengaturan default. Semuanya akan terhapus kecuali sistem operasi.

Seri Infinix Note 12

Ada beberapa cara untuk mencadangkan ponsel Infinix Anda secara lokal atau ke cloud jika Anda belum melakukannya. Metode apa pun yang Anda pilih, pastikan bahwa memulihkan dari reset pabrik yang berhasil itu aman dan mudah.

Bagaimana cara mengatur ulang ponsel Infinix Anda dari pengaturan?

Cara paling populer dan termudah untuk mengatur ulang pabrik ponsel Infinix adalah ini. Anda hanya perlu pergi ke “Pengaturan” untuk menghapus ponsel Anda sepenuhnya. Namun, ini hanya berlaku dan hanya masuk akal jika ponsel masih berjalan. Misalnya, jika Anda masih dapat mengakses pengaturan telepon dan lainnya. Lihat langkah-langkah untuk mengatur ulang ponsel cerdas Infinix Anda dari aplikasi Pengaturan telepon:

BACA JUGA:   OnePlus dapat meluncurkan smartphone Nord 2T pada 27 Juni: Lihat detailnya di sini -

Langkah 1: Di ponsel Infinix Anda, buka aplikasi Pengaturan.

Langkah 2: Gulir ke bawah lalu pilih.

langkah 3: Cukup klik opsi “Reset”.

langkah 4: Lalu ketuk “Hapus Semua Data”.

langkah 5: Buka apa yang ada di halaman, lalu klik Hapus Semua Data.

langkah 6: Sekarang konfirmasikan pola/PIN/kata sandi Anda.

langkah 7: Terakhir, klik “Hapus Semuanya” dan duduklah sampai perangkat berhasil di-boot ulang. Itu saja.