Cara memesan UberPremier dengan harga UberGo

Amazon Prime telah bermitra dengan Uber menjelang penjualan Prime Day yang akan datang pada 23 Juli di India. Sebagai bagian dari kemitraan ini, Uber, aplikasi ride-hailing, akan menawarkan penawaran atau manfaat eksklusif kepada pengguna Amazon Prime. Secara khusus, anggota Perdana mendapatkan akses ke UberPremier dengan harga UberGo. Selain itu, pengguna Prime mendapatkan diskon untuk beberapa wahana setiap bulannya.

Kemitraan Amazon dengan Uber: Manfaat bagi anggota Perdana

Menurut situs e-commerce Amazon, semua anggota Prime mendapatkan penawaran eksklusif dengan aplikasi Uber. Dikatakan pengguna Prime dapat meningkatkan perjalanan UberGo mereka ke UberPremier tiga kali sebulan. Selain itu, pengguna Prime mendapatkan diskon 20 persen hingga Rs 60 untuk tiga perjalanan dalam satu bulan. Diskon ini berlaku untuk sewa mobil, antar kota dan mobil.

Namun, ada tangkapan. Penawaran ini dapat diklaim melalui Amazon Pay Wallet dan digunakan untuk memesan perjalanan. “Diskon secara otomatis diterapkan ke wahana untuk anggota Amazon Prime ketika mereka membayar dengan saldo Amazon Pay mereka,” menurut blog perusahaan. Namun, untuk mendapatkan diskon perjalanan Uber, Anda harus mengikuti langkah-langkah ini.

Langkah-langkah untuk diskon perjalanan Uber

Langkah 1: Pertama, Anda harus memiliki akun Amazon Prime yang aktif. Sekarang Anda perlu menautkan Amazon Pay Anda ke dompet Uber Anda.

Langkah 2: Anda perlu membayar menggunakan saldo Amazon Pay dan Anda akan mendapatkan diskon secara otomatis.

Jika Anda mencari cara untuk menautkan Amazon Pay Wallet ke Uber, Anda harus mengikuti langkah-langkah ini.

Langkah-langkah untuk menautkan Amazon Pay Wallet ke Uber

Langkah 1: Pertama, buka aplikasi dan klik ikon akun. Sekarang pilih dompet dan klik opsi Tambahkan pembayaran.

BACA JUGA:   Apakah Anda ingin mengubah nomor telepon Anda di akun Amazon? Berikut cara melakukannya

Langkah 2: Ketuk Amazon Pay dan masuk ke akun Amazon Prime Anda. Sekarang Anda perlu menambahkan dana melalui opsi tambah dana.