Realme Pad Mini

Peluncuran tablet Realme Pad X di India: klik di sini untuk detailnya

realme pad mini

Realme siap meluncurkan tablet baru di India. Tablet yang akan datang akan dikenal sebagai Realme Pad X dan akan tersedia di Flipkart. Perkembangan ini dibagikan oleh Wakil Presiden Realme dan Presiden Realme Internasional Madhav Sheth, juga membagikan pembaruan yang sama melalui akun Twitter-nya.

Namun, dia tidak membagikan tanggal peluncuran yang tepat dan apa yang dapat kita harapkan dari tablet yang akan datang. Hebatnya, tablet yang sama sudah tersedia di negara asalnya China.

Tablet Realme Pad X: Spesifikasi

Realme Pad X memiliki desain yang sama dengan Realme Pad dan hadir dengan spesifikasi yang lebih bertenaga. Tablet ini memiliki LCD FullHD 1 inci dengan resolusi 2000×1200 piksel, kecerahan puncak 450 nits, dan rasio aspek 5:3.

Selain itu, tablet ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 695, yang merupakan tablet 5G. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB dan menjalankan OS Android 12.

Di bagian pencitraan, tablet ini memiliki kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Selain itu, kamera depan memiliki bidang pandang 105 derajat. Ini juga memiliki empat speaker, Dolby Atmos, baterai 8340mAh dan kecepatan pengisian 33W.

Selain itu, Realme Pad X memiliki ketebalan 7,1 mm dan berat 499 gram serta mendukung smart stylus yang akan diluncurkan di India.

Realme Pad X Tablet: harga yang diharapkan di India

Tablet Realme Pad X berharga 1.299 CNY yang mendekati Rs. 15.370. Untuk yang bodoh, Realme Pad adalah versi yang lebih ringan dan hadir dalam kisaran harga yang sama, yang dengan jelas menunjukkan bahwa Realme Pad X sedikit lebih tinggi dari yang diharapkan.

BACA JUGA:   Tautan Twibbon untuk Hari Keamanan Pangan Sedunia 2022, Klik Di Sini.