Realme meluncurkan Tablet Pad X di India pada 26 Juni

Realme siap meluncurkan tablet baru di pasar India. Perusahaan smartphone telah mulai menggoda tablet yang akan datang, yang kemungkinan adalah Realme Pad X. Selain itu, perusahaan berencana untuk meluncurkan earbud nirkabel, jam tangan pintar, dan monitor pertama perusahaan.

Perlu dicatat bahwa perusahaan siap untuk menyelenggarakan acara pertamanya yang disebut peluncuran AIoT yang dipimpin 5G, yang berarti tidak akan ada peluncuran ponsel.

Selain itu, produk yang akan datang juga terdaftar di situs web perusahaan. Bahkan, tablet dan jam tangan pintar juga dapat dilihat di foto dan kedua produk kemungkinan besar adalah Realme Pad X dan Realme Watch 3.

Namun, situs web tidak menyebutkan nama earbud dan produk keempat kemungkinan akan dipantau. Namun, ada kemungkinan perusahaan akan mengeluarkan televisi pintar dari perusahaan.

Tablet Realme Pad X: Spesifikasi

Tablet Realme Pad X menampilkan LCD FullHD 11 inci, rasio aspek 5:3, resolusi 2000 × 1200 piksel, dan kecerahan puncak 450 nits. Selain itu, tablet ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 695 yang menawarkan konektivitas 5G.

Anda juga akan menemukan 6GB RAM dan 128GB penyimpanan di tablet. Ini menjalankan Realme UI 3.0 untuk Pad yang didasarkan pada Android 12 OS. Di sisi pencitraan, perangkat ini memiliki kamera utama 13 megapiksel dan untuk selfie dan obrolan video, Anda akan menemukan kamera 8 megapiksel.

Kamera depan mendukung bidang pandang 105 derajat, yang dirancang untuk panggilan video. Selain itu, Anda akan menemukan empat speaker di setiap sisi, disetel oleh Dolby Atmos dan ditenagai oleh Audio Resolusi Tinggi. Selain itu, tablet ini mengemas baterai 8340mAh dengan kecepatan pengisian 33W.

BACA JUGA:   Stuffcool Magnetic Wireless Powerbank dengan 20W PD Charging, MagSafe Diluncurkan di India