Xiaomi Smart Speaker IR Control

Speaker pintar Xiaomi dengan kontrol IR disajikan di India

Kontrol IR speaker pintar Xiaomi

Sorotan Utama

  • Xiaomi Smart Speaker IR Control diluncurkan di India
  • Muncul dengan mikrofon jarak jauh dan memiliki Asisten Google bawaan
  • Harga speaker pintar kontrol IR adalah Rs. 4,999

Dengan peluncuran speaker pintar dengan kontrol IR di India, Xiaomi telah menambahkan produk lain yang terjangkau ke penawarannya. Ini mengambil inspirasi dari desain pendahulunya. Speaker bertenaga Google Assistant mencakup IR blaster yang memungkinkan pengguna mengelola perangkat non-pintar dan memiliki jam LED besar. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang speaker yang baru diluncurkan:

Kontrol IR speaker pintar Xiaomi: harga di India

Xiaomi Smart Speaker IR Control berharga Rs 4.999 di India. Itu dapat dibeli di mi.com, Mi Home Store, Flipkart dan offline di toko ritel resmi. Speaker pintar tersedia dalam satu pilihan warna hitam.

Kontrol IR speaker pintar Xiaomi: spesifikasi

Layar 1,5 inci disertakan dalam Kontrol IR Speaker Cerdas Xiaomi yang baru. Mikrofon medan jauh adalah fitur lain yang membuat bangun suara lebih mudah. Speaker juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna menghubungkan speaker kedua ke perangkat untuk menghasilkan suara stereo.

Speaker pintar Xiaomi

Ini termasuk layar jam digital LED besar. Pengguna juga dapat menggunakan fitur untuk menggunakan speaker sebagai desk click. Selain itu, jam tangan memiliki mode DND yang sepenuhnya menyembunyikan waktu saat Anda tidur di malam hari. Selain itu, kecerahan speaker pintar Xiaomi secara otomatis menyesuaikan kecerahan sesuai dengan kecerahan di dalam ruangan.

Pengguna dapat mentransmisikan konten ke perangkat lain yang kompatibel menggunakan fungsi Chromecast dari Xiaomi Smart Speaker IR Control. Karena ini adalah “speaker pintar”, Asisten Google disematkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol perangkat rumah pintar lainnya melalui asisten.

BACA JUGA:   OnePlus meluncurkan ACE Pro dengan RAM 16GB dan pengisian cepat 150W

Xiaomi Smart Speaker IR Control IR blaster mengontrol perangkat pintar lainnya melalui aplikasi Xiaomi Home atau Mi Home di smartphone pengguna. Selain itu, koneksi nirkabel melalui Bluetooth 5.0 tersedia di IR Control speaker cerdas. Sedangkan untuk catu daya, speaker pintar ini dilengkapi dengan input DC 12V/1A. Beratnya juga 6,28 kg.