Jio

Cara mendapatkan data 100GB gratis dengan Reliance Jio SIM

yo

Reliance Jio dikenal karena membawa penawaran dan manfaat baru bagi pelanggannya. Bahkan, operator telekomunikasi kembali meluncurkan penawaran di mana pengguna mendapatkan 100 GB volume data gratis untuk beberapa pelanggan. Secara khusus, perusahaan mengumumkan penawaran “HP Smart SIM Laptop”.

Sebagai bagian dari penawaran ini, operator telekomunikasi menyediakan 100GB data yang mendekati Rs. 1.500 selama 365 hari tanpa biaya tambahan untuk pelanggan yang menggunakan Jio SIM saat membeli laptop HP bersama dengan konektivitas LTE.

Perusahaan mengatakan bahwa pelanggan yang membeli laptop HP datang dengan konektivitas LTE. Pengguna Jio SIM mendapatkan 100GB data selama setahun dan setelah Anda menghabiskan data yang diberikan, kecepatannya akan dikurangi menjadi 64kbps hingga seluruh validitas dipertahankan.

Namun, pengguna diperbolehkan untuk mengisi ulang nomor mereka dengan data lain dan paket prabayar melalui aplikasi My Jio atau Jio.com sehingga mereka dapat menggunakan kecepatan 4G mereka.

Penawaran untuk laptop Reliance Jio dan HP Smart SIM

Dalam hal kelayakan, penawaran ini tidak tersedia untuk semua pengguna laptop HP karena penawaran ini tersedia dengan nomor model HP 14ef1003tu dan HP 14ef1002tu. Selain itu, operator telekomunikasi mengatakan pembeli harus membeli laptop melalui Reliance Digital Store, yang mengandalkan digital. di atau JioMart.com agar memenuhi syarat untuk penawaran ini.

BACA JUGA:   4 Cara Cek Nomor Internet Indihome via Struk, Aplikasi, dll