Stuffcool Magnetic Wireless Powerbank dengan 20W PD Charging, MagSafe Diluncurkan di India

Stuffcool sangat populer di pasar India dengan berbagai macam aksesoris smartphone. Merek ini melayani audiens India dengan solusi aksesori seluler canggih. Perusahaan secara bertahap memperkuat portofolionya dengan aksesori pengisian daya; terutama powerbank. Sekarang perusahaan telah meluncurkan Magnetic Wireless Powerbank baru dengan pengisian 20W PD di India.

Fitur Utama dari Powerbank Nirkabel Magnetik Stuffcool

Magnetic Wireless Powerbank adalah salah satu pengisi daya portabel paling canggih dari Stuffcool. Pengisi daya smartphone portabel ini memiliki kapasitas 10.000 mAh, yang dapat dengan mudah mengisi daya smartphone saat ini dua kali (isi penuh). Magnetic Wireless Powerbank kompatibel dengan smartphone Apple dan Android.

Stuffcool Magnetic Wireless Powerbank dilengkapi dengan pengisian daya MagSafe untuk iPhone generasi baru. Ini dapat mengisi daya model iPhone 12 dan iPhone 13 secara nirkabel. Jika Anda memiliki salah satu dari varian iPhone ini, Anda dapat menggunakan dudukan magnet untuk mengisi daya ponsel Anda secara nirkabel.

Seperti disebutkan di atas, pengisi daya nirkabel Stuffcool Magnetic terbaru juga dilengkapi pengisian cepat kabel PD20W. Ini memiliki port USB Type-A dan USB Type-C untuk pengisian kabel. Berbicara tentang kecepatan pengisian daya, pengisi daya nirkabel magnetik mengklaim dapat mengisi daya iPhone hingga 50 persen dalam 30 menit. Ini menggunakan teknologi pengisian cepat QC3.0, yang disediakan melalui port USB Type-A.

Sebagai referensi saja, untuk iPhone Apple yang didukung, pengisi daya Stuffcool terbaru menawarkan daya pengisian total 15W. Selain model iPhone 12 dan iPhone 13, pengisi daya juga dapat mengisi daya ponsel Android andalan lainnya secara nirkabel, serta berbagai Aksesoris apel. Perangkat Android yang didukung adalah perangkat yang diaktifkan dengan pengisian daya Qi.

BACA JUGA:   Vivo meluncurkan X80 Pro+ 5G dengan Snapdragon 8+ Gen 1 SoC: temukan semua detailnya di sini

Ponsel andalan Samsung dan model Google Pixel 6 akan kompatibel dengan pengisi daya nirkabel ini. Pengisi daya magnetik juga dapat mengisi daya Apple AirPods Pro secara nirkabel. Bank daya ini bersertifikat BIS dan memiliki fitur keamanan canggih untuk pengalaman pengisian daya yang aman.

Harga Stuffcool Magnetic Wireless Powerbank di India, Detail Pembelian

Powerbank Nirkabel Magnetik Stuffcool mulai dari Rs. 4.990 di pasar India. Bank daya nirkabel portabel ini tersedia melalui toko ritel online dan offline di seluruh negeri.