Jam tangan pintar Dizo Watch D Sharp, tali leher aktif nirkabel diluncurkan

Sorotan Utama

  • Dizo meluncurkan dua produk baru di India
  • Dizo Watch D Sharp berharga Rs 3,499
  • Dizo Wireless Active Neckband akan dikenakan biaya Rs 1,499

Dizo telah memperkenalkan dua perangkat baru ke pasar India. Kedua produk tersebut adalah wearable gadget, Dizo Watch D Sharp Smartwatch, dan produk audio, Dizo Wireless Active Neckband. Kedua produk tersebut akan dihadirkan di Tanah Air oleh merek ekosistem Techlife milik Realme. Produk-produk ini ditujukan untuk pembeli yang sadar harga. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang perangkat yang baru diluncurkan:

Spesifikasi jam tangan pintar Dizo Watch D Sharp

Layar 1.175 inci, 320 x 390 piksel ditampilkan dalam jam tangan pintar Dizo Watch D Sharp. Jam tangan pintar ini menawarkan lebih dari 150 tampilan jam dan 110 mode olahraga.

Monitor SpO2 yang disertakan dengan jam tangan pintar Dizo juga dapat melacak tidur Anda dan aktivitas sehari-hari lainnya. Ada baterai 300mAh yang memberi daya pada jam tangan.

Spesifikasi neckband Dizo Wireless Active

Ikat leher Aktif Nirkabel Dizo

Dizo Wireless Active Neckband telah menginstal driver kerucut 11,2mm PU + MENGINTIP. Ini fitur algoritma Bass Boost Plus yang menjanjikan peningkatan kualitas audio.

Selain itu, neckband memiliki fitur peredam bising sekitar, memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik tanpa terganggu oleh kebisingan dari luar.

Earbud menawarkan cadangan baterai hingga 23 jam dengan sekali pengisian daya. Dalam hal konektivitas, ini mendukung Bluetooth v5.3. Earbud juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat dan pengguna dapat menikmati pemutaran selama tiga jam hanya dengan pengisian daya selama 10 menit.

Dizo Watch D Sharp, Dizo Wireless Active Neckband: harga

Dizo Watch D Sharp dibanderol dengan harga Rs 3.499. Namun, harganya Rs 2.999. Jam tangan pintar ini tersedia dalam tiga pilihan warna: Silver Grey, Deep Blue, dan Classic Black.

BACA JUGA:   Prototipe mobil listrik pintar Xiaomi akan diluncurkan pada Agustus 2022

Di sisi lain, Dizo Wireless Active Neckband berharga Rs 1.499. Headphone ditawarkan seharga Rs. 1.199 sebagai harga perkenalan. Pilihan warna untuk earbud nirkabel adalah Classic Black, Indigo Blue, dan Meteor Grey.

Kedua produk tersebut ditawarkan di situs e-commerce Flipkart. Smartwatch akan tersedia pada 29 Juli, sedangkan neckband akan mulai dijual pada 28 Juli 2022.