oppo tab..

Lihat semua detailnya di sini –

Setelah meluncurkan Pad Air di India, Oppo sedang mengerjakan dua tablet lagi untuk pasar India. Pabrikan smartphone asal China itu telah meluncurkan seri smartphone Reno 8 bersama dengan earphone Oppo Enco X2 True Wireless Stereo (TWS) di Tanah Air. Semua produk yang baru diluncurkan akan tersedia di negara itu mulai 23 Juli.

Perkembangan baru ini muncul setelah keterangan rahasia Mukul Sharma berbagi informasi tentang tablet yang akan datang di negara tersebut. Dia mengklaim bahwa salah satu laptop yang akan datang kemungkinan berada di segmen mid-range, sementara yang lain bisa berada di segmen terjangkau. Namun, dia tidak membagikan detail pasti dari produk yang akan datang.

Tablet Oppo Mendatang: Detail

Laptop murah atau terjangkau ini diharapkan menjadi produk baru dari perusahaan. Bahkan, ada kemungkinan besar bahwa RAM 6GB + penyimpanan internal 128GB dari Oppo Pad yang diluncurkan di Cina pada bulan Maret diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rs 27.000.

Tablet ini memiliki layar LCD 11 inci dengan resolusi 2.560 × 1.600 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Oppo Pad dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 870 SOc dan menjalankan ColorOS12, yang didasarkan pada Android 11.

Oppo pad

Tablet ini mengemas baterai 8.360mAh bersama dengan kemampuan pengisian cepat 33W. Memiliki kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP.

Detail tablet Oppo Pad Air

Oppo Pad Air hadir dengan layar 2K 10,36 inci dan resolusi 2000 × 1200 piksel. Tablet ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680 yang dipadukan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB.

Selain itu, tablet ini mengemas baterai 7100mAh yang mendukung pengisian daya 18W. Tablet ini memiliki kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel untuk selfie. Tablet ini menjalankan ColorOS 12 dan memiliki speaker quad yang mendukung Dolby Atmos. Selain itu, Pad Air memiliki pena stylus pintar; Namun, pengguna harus membayar ekstra untuk itu.

BACA JUGA:   Oppo A77 5GLDilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP: periksa semua detailnya di sini