xc40 electric

XC40 all-electric Volvo akan dijual di India seharga 55,9 lakh

Volvo XC40 Recharge e-SUV 2022 yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya mendapatkan label harga. Perusahaan kemarin meluncurkan penawaran all-electric pertamanya di India di bekas showroom seharga Rs 55,90. Volvo India juga telah mengkonfirmasi bahwa pengiriman e-SUV baru ini akan dimulai pada bulan Oktober. Pemesanan dibuka mulai hari ini (27 Juli) dan jika Anda menginginkannya hanya dapat dilakukan melalui prosedur online. Ya, calon pelanggan harus memesan secara online dengan Volvo situs web. Efektif segera, mobil tidak lagi dijual melalui showroom – pelanggan bahkan harus menyelesaikan proses pembayaran secara online. XC40 e-SUV juga merupakan kendaraan listrik mewah rakitan lokal pertama di India. Volvo juga mengumumkan Paket Kepemilikan Bebas Kerepotan, yang menjadi standar dengan harga mobil.

listrik xc40

Paket kepemilikan bebas repot

Dengan harga ex-showroom Rs 55,90 lakh, Anda sebagai pelanggan akan mendapatkan manfaat berikut.

  • 3 tahun garansi penuh
  • 3 tahun layanan
  • 3 tahun RSA (Road Side Assistance)
  • Garansi baterai 8 tahun
  • Berlangganan layanan digital selama 4 tahun
  • 1 pengisi daya kotak dinding (11 kW)

inti masalah

Salah satu sorotan terbesar dari yang baru Volvo SUV listrik XC40 adalah paket baterai dan jangkauannya. Ini memiliki motor ganda (motor listrik), yang berarti bahwa tenaga juga dapat ditransmisikan ke keempat roda. Sekarang ini hanya praktis saat berkendara di lumpur atau salju, tetapi dengan ground clearance yang tinggi, XC40 Recharge juga dapat menangani sedikit medan yang mudah. Overhang pendek di bagian depan dan belakang juga praktis. Itu memberikan keunggulan atas sebagian besar SUV listrik lainnya.

Output tenaga dan torsi gabungan masing-masing adalah 402 hp dan 660 Nm. Angka yang mengesankan, cukup untuk membuat XC40 Recharge waktu sprint 0-100 km/jam hanya dalam 4,9 detik. Ini memiliki kapasitas baterai 78 kWh dan jangkauan diklaim lebih dari 400 km. Selama ulasan kami di Delhi NCR beberapa minggu yang lalu [you may play the video below], XC40 Electric dengan nyaman menempuh jarak lebih dari 150 km dengan daya baterai 50%, dan itu termasuk berbagai kondisi lalu lintas. Anda juga dapat mengaktifkan mode pedal tunggal, di mana akselerasi dan pengereman dapat dikontrol dengan satu pedal (kanan).

BACA JUGA:   Peluncuran Lenovo Tab P11 Plus India Resmi Digoda; Daftar Amazon juga langsung

Peluncuran XC40 Electric dan perakitannya di pabrik kami di Bangalore menegaskan visi dan komitmen jangka panjang Volvo Cars kepada India dan konsumen India. Kami senang akhirnya penantian bagi pelanggan setia kami yang telah lama menginginkan kendaraan listrik dengan kualitas dan keamanan khas yang dikenal Volvo di seluruh dunia telah berakhir. Jangkauan XC40 Recharge hingga empat ratus kilometer dengan sekali pengisian daya merupakan daya tarik tambahan. Fakta bahwa perusahaan menjual langsung secara online juga menunjukkan komitmen kami untuk membangun hubungan langsung dengan pelanggan kami dan menawarkan mereka pengalaman berbelanja yang bebas repot.” dikatakan Mr. Jyoti Malhotra, Managing Director, Volvo Car India

listrik xc40

saingan

Di India, telah terjadi peningkatan penawaran listrik mewah akhir-akhir ini. Volvo XC40 Recharge akan dapat bersaing dengan Kia EV6, BMW i4 dan Hyundai Ioniq5 yang akan datang. Dari segi harga, harga stiker XC40 lebih rendah dari Kia EV6 Harga dari 59,95 lakh dan jauh lebih rendah dari i4 BMW yang dijual di Rs 69,90 lakh – semua harga ex showroom di Delhi.

SUV listrik baru ini didasarkan pada XC40 biasa. Ini didasarkan pada platform CMA dan, seperti yang Anda harapkan, menampilkan desain eksterior dan interior yang serupa. Namun, ada perubahan halus seperti gril depan yang dibuang dan desain yang berbeda untuk velg.