Periksa perbedaannya dan mana yang lebih baik? –

Ponsel cerdas, laptop, tablet, dan produk teknologi lainnya telah membuat hidup kita lebih mudah; Namun, ketergantungan kita pada produk ini telah meningkat setiap hari karena mereka terus berkembang. Sebenarnya ponsel telah berubah seperti dulu kita memiliki ponsel berfitur dan sekarang smartphone telah mengambil alih pasar.

Smartphone ini kompatibel dengan jaringan 3G/4G/5G, meskipun saat ini tidak ada jaringan 5G di India, namun perusahaan tetap meluncurkan perangkat di ruang yang sama.

Perusahaan smartphone ini merilis perangkat setiap bulan, dan terkadang dua atau tiga produk di bulan yang sama. Bagi yang jahil, smartphone ini dilengkapi dengan SoC (System on Chip), sedangkan PC dan laptop mendukung prosesor. Sebagian besar waktu kita berbicara tentang prosesor untuk smartphone, tetapi Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa keduanya berbeda dan dalam artikel ini kami akan menjelaskan perbedaan yang tepat antara keduanya.

Apa itu System on Chip atau SoC?

Perlu dicatat bahwa SoC atau System-on-a-Chip mencakup radio nirkabel, sirkuit manajemen daya, CPU, pengontrol USB, GPU, memori, WiFi, 3G, 4G, LTE, dan lainnya. SoC digunakan di smartphone.

Platform seluler Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan chipset MediaTek Dimensity 9000 atau 9000+ tersedia di perangkat premium.

Platform seluler Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 memiliki fitur Sub-6 GHz, HSPA, WCDMA, LTE termasuk dukungan CBRS, 5G mmWave dan Sub-6 GHz, FDD, SA (mandiri), Dynamic Spectrum Sharing (DSS), TDD, 5G NR, NSA (non-standalone), TD-SCDMA, CDMA 1x, EV-DO dan GSM/EDGE.

BACA JUGA:   Moto meluncurkan smartphone G40 di India pada 4 Juli: periksa semua detailnya di sini