hop oxo electric

Sepeda motor listrik HOP Oxo yang akan datang menerima 5.000 pemesanan

Penawaran ketiga HOP Electric ke pasar kendaraan roda dua India akan datang dalam bentuk sepeda motor listrik Oxo yang akan datang. Perusahaan mengklaim telah menerima lebih dari 5.000 pemesanan sebelum peluncuran yang diharapkan pada Agustus 2022. HOP membuka pra-pemesanan untuk waktu yang singkat tetapi sekarang telah ditutup.

Menariknya, Hop Oxo mendatang juga telah lulus semua tes ARAI, menyelesaikan 1.000 km tes jalan di 20 kota. Sepeda motor listrik berkecepatan tinggi ini juga disertifikasi untuk uji AIS 156, yang dilakukan pada baterai. Beberapa penggoda dari apa yang tampak seperti sudah keluar.

Perusahaan juga berharap untuk mendapatkan banyak perhatian di pasar India karena memiliki jaringan dealer yang besar di negara tersebut. Produsen kendaraan roda dua listrik ini memiliki total 140 dealer di India. Juga, Hop Mobility telah membuka sekitar 60 dealer baru di negara ini dalam enam bulan terakhir. Anda dapat menemukan titik penjualan terdekat dengan lokasi Anda di sini.

Baca Juga: Statiq Gandeng Ather Energy Berbagi Lokasi Pengisian – Selengkapnya

Hop oxo listrik

Beberapa kata dari Rajneesh Singh, CMO, Hop Electric Mobility

Kami menerima reaksi dan umpan balik yang luar biasa selama program #OXOSNEAKPEEK. Kami mengantisipasi permintaan, tetapi untuk menerima 5.000 pemesanan dari mitra ritel kami sebelum peluncuran komersial sangat mengejutkan. Untuk saat ini kami telah menangguhkan jendela pemesanan mitra ritel berikutnya karena pemesanan ritel akan segera dibuka.

Kami sedang mempersiapkan rantai pasokan dan fasilitas manufaktur untuk mempercepat pengiriman. Dengan kecepatan saat ini, kami berharap dapat menjual lebih dari 50.000 kendaraan roda dua listrik selama 12 bulan ke depan,” kata Rajneesh Singh, Chief Marketing Officer, HOP Electric Mobility.

BACA JUGA:   IPad OLED Apple akan muncul pada tahun 2024: semua detailnya

Baca Juga: Ola Electric Menghasilkan 800 Skuter Sehari; Produksi melebihi 50.000 mark

Kami dan keluarga besar kami, termasuk mitra dealer yang mengelola Pusat Pengalaman HOP di 140 titik kontak, berkomitmen untuk mempercepat penerapan solusi mobilitas berkelanjutan di India. Portofolio kendaraan roda dua listrik kami yang berkembang, termasuk HOP OXO berkecepatan tinggi dan skuter listrik lainnya yang sedang dikembangkan, merupakan langkah progresif ke arah itu, tambah Rajneesh.